Anda Pengunjung Ke :

Senin, 01 Juli 2013

DAY 4


Sehari-hariku gak jauh beda dengan sehari-harimu..

Sama kayak kamu, aku bangun tidur penuh syukur setiap hari dengan kepala berat. Tapi gapapa, alhamdulillah aku masih dibangunkan pagi-pagi. Aku gak pernah lupa sarapan nasi tiap hari gara-gara diancem gaboleh pergi sekolah kalo gak sarapan. Sama kayak kamu, aku mandi setiap hari walaupun rasanya mati-matian banget ngelawan mager buat mandi sore.

Sama kayak kamu, aku selalu ngerencanain apa yang bakal aku lakuin tiap harinya + meluruskan niat. Meluruskan niat misalnya kalau hari-hari sekolah pastiin niatmu sekolah itu untuk cari ilmu, bukan cari cowok. Kalau bisa dapet dua-duanya ya alhamdulillah. Krik.

Sama kayak kamu, aku belajar di sebuah sekolah menengah atas dari pagi sampai sore. Kita berada diatap yang sama. Tiap istirahat pertama ke kantin beli gorengan dan tiap istirahat kedua pergi ke musholla. Lagi-lagi sama kayak kamu.

Sama kayak kamu, aku gapernah mau ketinggalan sholat 5 waktu. Biarpun masih agak susah tepat waktu tapi insya allah gada bolongnya. Tiap hari aku berdoa kebaikan untuk kedua orangtuaku, untuk sahabat-sahabatku dan untukmu. Setelah sholat maghrib/isya, aku selalu gangguin adekku sampai nangis-nangisan, berebut mainan sampai berantem, dan gada hari tanpa gangguin makhluk-makhluk itu.

Mungkin sama kayak kamu, Setiap hari aku aku (seperti) punya special time buat hapeku. Entah nongkrongin RU, mainan twitter, kepoin orang, dan macem-macem. Padahal sebenarnya ada yang kutunggu di hape gemini tua berkondom pink itu.

Mungkin sama kayak kamu, tiap sebelum tidur aku mengevaluasi apa aja yang udah kulakuin seharian. Sering ada sesuatu yang nyangkut dan bikin gabisa tidur semaleman. Dari semua rutinitasku tiap hari, bagian favoritku adalah tidur malam dalam keadaan gelap, sendiri, dan dingin. Yang namanya tidur selalu berhasil ngebuat aku lupa dengan semua hal, walaupun cuman sesaat. Tidur malam nyenyak di hari-hari sekolah itu kayak langka banget. Biarpun langka dan susah tidur, aku gapernah gak tidur seharian dan setiap aku tidur aku berharap ada seseorang yang menemani di mimpiku.

Gada yang wow dari rutinitasku sehari-hari, kayak orang-orang pada umumnya aja. Aku bangun, sholat, mandi, makan, main, twitteran, belajar, baca buku, dsb setiap hari. Tapi melakukan hal-hal yang sama sepertimu, sudah ngebuat Senin-Minggu ku gak biasa lagi. Ternyata kita banyak melakukan hal-hal yang sama. Aku gak peduli walaupun semua orang juga punya rutinitas kayak gitu, yang penting cuman aku dan kamu.

Tapi ada hal yang mungkin tak sama. Tidak ada 1 hari tanpa kamu dipikiranku. Kamu adalah yang ada di mimpiku, dalam doaku, dan notif darimu adalah yang paling kutunggu. Ternyata memikirkanmu sudah menjadi rutinitas untukku. 
Apakah aku juga bagian dari rutinitasmu?

Ps: Postingan ini lagi mode galau nih ceritanya. Haha. Cie.

Tidak ada komentar: