Anda Pengunjung Ke :

Minggu, 27 November 2011

#random

Jadi mc pembuka di acara Closing Ceremony Smansa Cup 2011 bareng kak Indri cantik :3 Sempet gugup awal-awalnya. Pas itu juga kayaknya aku kurang persiapan.__. Kalo di foto ini aku keliatan kayak nyanyi, gatau kenapa ada kebanggaan tersendiri kalo ada yang nanya "Peb, itu kamu lagi nyanyi yaa?" Tapi nyanyi didepan umum adalah hal tabu buatku, nyanyi di kamar sendiri aja gaberani, saking takutnya denger suara sendiri.
*kenapa tiba tiba nyambung ke nyanyi-_-*

Ini pas Games 1. Jadi perlu 1 orang buat ngejawab pertanyaan 
"Sebutkan makanan makanan khas Rumah Makan Torani?"
Wika maju buat ngejawab, tapi kurang betul.__. Dia jawab amplang dan sebangsanya._.

Jawaban wika kan masih salah tadi, jadi kita cari lagi 1 penonton buat ngejawab,
dan akhirnya ka Teo maju. Ka Teo jawab
"Hmm gampang, kecil aja itu, hmm Kepiting kan?"
Aku sama Ka Indri langsung teriak "Betuuuuuuuuuuul". Lumayan banget loh
jawab 1 soal aja dapet hadiah-_- mau juga._.

Lalu pas di belakang panggung, Ka Farah ngasih tau, jawaban yang bener ternyata
Bandeng Tanpa Duri, bukan kepiting. Bisaknyaaaaa, harusnya ka Teo gajadi dapet hadiah :p

Ada rasa bangga bisa jadi mc di acara closing smansa cup :3
Selain ketemu semua guest starnya, dapet tempat strategis juga buat ngeliatin
anak cheers nampil, tapi yang paling penting yaaa, dapet konsumsi.

Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, bener bener seru!!
4 thumbs up buat anak anak OSIS SMANSA.
Moga ada kesempatan jadi mc atau pengisi acara lagi di event lainnya. Aamiin.
:)

Kamis, 24 November 2011

Taylor Swift - Never Grow up

Your little hands wrapped around my finger
And it's so quiet in the world tonight
Your little eyelids flutter 'cause you're dreaming
So I tuck you in, turn on your favorite night light

To you, everything's funny
You got nothing to regret
I'd give all I have, honey
If you could stay like that

Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
Just stay this little
Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
It could stay this simple

I won't let nobody hurt you
Won't let no one break your heart
No, no one will desert you
Just try to never grow up, never grow up

You're in the car on the way to the movies
And you're mortified your mom's dropping you off
At 14, there's just so much you can't do
And you can't wait to move out someday and call your own shots

But don't make her drop you off around the block
Remember that she's getting older, too
And don't lose the way that you dance around
In your PJs getting ready for school

Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
Just stay this little
Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
It could stay this simple

No one's ever burned you
Nothing's ever left you scarred
And even though you want to
Just try to never grow up

Take pictures in your mind of your childhood room
Memorize what it sounded like when your dad gets home
Remember the footsteps, remember the words said
And all your little brother's favorite songs

I just realized everything I have
Is someday gonna be gone

So here I am in my new apartment
In a big city, they just dropped me off
It's so much colder than I thought it would be
So I tuck myself in and turn my night light on

Wish I'd never grown up
I wish I'd never grown up

Oh, I don't wanna grow up, wish I'd never grown up
Could still be little
Oh, I don't wanna grow up, wish I'd never grown up
It could still be simple

Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
Just stay this little
Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
It could stay this simple

Won't let nobody hurt you
Won't let no one break your heart
And even through to you want to
Please try to never grow up

Don't you ever grow up
(Never grow up)
Just Never grow up



Nobar Unyu

Hari sabtu kemaren, tanggal 19 November 2011, sekelasan bener bener sibuk ngurusin buat bazar sama latihan buat Closing Smansa Cup besoknya, ditengah kesibukan, ada yang mengkonfirm kalao acara ultahnya Sasha jadi hari itu di rumahnya.. Dan setelah ditanya ke anak-anak sekelas, alhamdulillah banyak yang bisa ikut. Fyi, acara ultahnya mulai jam 7...

Pulang sekolah, sekitar jam setengah 6-an keatas, hari mendung banget sumpah, berangin lagi. Kita berdoa aja moga malamnya gak hujan lebat. Tapi mungkin do’a kita kurang serius, jam 7 kurang, hujan. Lebat. Banget. Badai lagi.

Kalo hujan pasti semuanya gak bisa, dan kita bener bener gaenak sama sasha, sudah disiapin makanan banyak gitu tapi gabisa dateng gara gara hujan. Tapi jam 7 itu ada yang tetap dateng, Anoem, yang rumahnya paling jauh dari rumah Sasha, bela belain dateng dari manggar. Selain anoem ada rehan arum juga..

Kukira hujannya bakalan lama, ternyata gak, jam 8 hujan reda. Alya sms aku katanya dia dateng bareng Halimah, Niken, Gusti. Agak kaget juga soalnya rumahnya Alya juga lumayan jauh.___. Dan aku mikirnya, yang rumahnya jauh aja pada dateng, aku yang deket gitu masa nggak? Oke, jam 8 tepat aku berangkat ke rumah sasha. Bener bener pake baju seadanya, buru-buru soalnya.__.

Iseng aja dijalan ngebroadcast ke anak sekelas ngajakin ke rumah sasha, dan gada yang bales. Nyesek. Kayaknya yang dateng sekitar 5-8 orang aja. Sampe di rumah sasha, sudah ada Arum anoem Rehan Abram Rachel, aku dateng bareng Alya Gusti Niken Halimah. Sekitar jam 8, makin rame ternyata. Terharu banget anak-anaknya pada dateng. Sampe jam 9 nambah terus sampai 20 orang. Luthfi sama rizky jadi yang dateng terakhir, pas Luthfi dateng, istri-istri palsu nya Luthfi teriak teriak. Bener bener kayak nyambut artis, tapi Luthfi-nya itu looooh tetap senyum tetap cool aaaaaa *meninggal*

Kami nggak mau nyia-nyiain makanan yang udah disediain, nggak tau pas itu aku makan berapa piring yang penting aku nyobain semua. Makanannya Faishal, jadi the most unique malam itu. Dia makan spageti dikasih kuah bakso, mungkin biar menghemat piring dan menghemat waktu, sekalian juga langsung nyicipin 2 makanan sekaligus. Dan aldi sama rehan nyoba nge-mix and match makanan, entah mereka makanan apa, tapi akhirya mereka gamau habisin-_-

Pas banget malam itu ada bola, Indonesia vs Vietnam,  jadilah malam itu nonton bareng. Baru sekali nonton bola bareng temen-temen serame itu, yang gasuka bola jadi keikut heboh teriak teriak juga. Lagi-lagi Faishal, dia nganterin gusti ke depan gang, pas dia nganterin, Indonesia nyetak gol. Tapi buat Faishal, yang penting Gusti dianterin dulu, bola dinomorduakan :p

Jam setengah 11 malam, bola nya habis.. Dan kita pulang.____. Jadi inti acara kita malam itu, yaa nonton bola :D satu lagi malam unyu bareng X1 *emot peluk cium*

Rehan + Anoem, yang dateng awal-awal

Rachel-Abram selalu unyuu :3

Cewek cewek cantik :p


2 foto ini agak bikin kretek kretek yaaaa. Sasha ngasih kue pertamanya buat Luthfi
*emot nangis*

cewek cewek cantik dan seksi (lagi)

Rame abizzzz

Ngetan ke depan tv nonton bola

ini yang bertahan sampai jam setengah 11

Dan ini, aaaaaa foto sama Mr. Handsome, Luthfi :3 *meninggal*

Minggu, 06 November 2011

Everything Happens For a Reason

Why was snow white given a poisoned apple?
         - to show not everyone is going to be kind & not everyone is really who they say they are
Why does cinderella run away at midnight?
- to remind us that everything has limitations even dreams

Why does ariel trade her fins in for feet?
-to show us people are willing to give upanything to be with the one they love & to be happy

Why does Aurora sleep for 1OO years?
-to tell us you might have to wait quite some time for your true love to come alongsometimes its very long but its always worth the wait

Why does princess jasmine fall for aladdin?
-to let us know the heart wants what it wantsno matter what

Why was Belle in love with the beast?
-to remind us you really cant controlwhat's on the outside, but if it is beautiful onthe inside nothing will stand in the way of true love

I got it from Disney tumblr ^^