Anda Pengunjung Ke :

Sabtu, 30 Juni 2012

iPhoto


seharusnya ini postingan bulan Mei. 17 Mei 2012.

Aku, dan grewe-grewe lainnya (baca: Hani Alimah Arum Farras Ody) main ke Basecamp (rumah Alimah.__.) tanpa tujuan yang jelas seperti biasa.

Eh apa itu kayak ada besi kotak gitu... Ternyata iPad. Kita yang belum awam sama barang gituan langsung heboh sendiri. Pas itu lagi jaman gitu foto yg tangannya ngebentuk huruf gitu. Kita gamau kalah dong..




Bikin huruf pake tangan gitu juga butuh perjuangan ternyata-__- Background kamar Alimah kan unyu unyu gimana gitu, jadi kita memposisikan kameranya pokoknya backgroundnya harus bagus. Jadilah satu orang yang megangin iPad nya, yang satunya foto.






Capek bikin huruf-huruf gituan, kita nyoba aplikasi foto yang lain, aku lupa namanya, jadi kayak fotobox gitu hohoho. Jadilah kita berjam jam cuman “fotobox” di iPad nya Alimah. Karena kita unyu, hasil fotonya juga unyu. Foto-foto hari itu jadi file yang sering dibuka di laptop. Congrats (?)


PARMIN


Buat bab 6 pelajaran PKn, fyi aja kelasku gak ulangan looh. Ulangannya diganti tugas. Tugasnya disuruh bikin semacam simulasi pemilu. Mulai dari pembentukan parpol, KPU, tim sukses, kampanye dll. Aku super super excited sama tugas ini walaupun aku tau kelompoku jg gabakal menang.

Sistematika tugasnya dimulai dari pembentukan Parpol dan KPU, dikelasku dibagi jadi 4 parpol, dan KPU yang terdiri dari 8 orang. Tiap kelompok harus punya 1 calon presiden + wakil buat di pemilu-in (?), tiap parpol juga dikasi waktu 1 minggu buat kampanye. Alhamdulillah semuanya juga pada serius ngerjainnya, KPU bikin jadwal dan dimasukkin grup semua jadwalnya.

Partaiku namanya PARMIN, kependekan dari Partai Anti Rasisme, Diskriminasi, dan Narkoba. Keren gitu kan:3 Presiden Anoem gara gara cowok sendiri, dan aku wakilnya. Eva ketua tim sukses dan sisanya tim sukses.
aku sama eva. ini foto di slide buat nyambut presiden + wakilnya

ANOEM KHAIRUZ aka Presidennya Parmin :D

aku wakil presidennya HAHAHAHA

Grewe-grewe tim suksesnya PARMIN :$

Logo superunyu PARMIN, dea nih yang ngebikin :3

Kertas pemilunya. Kayak asli. Keren banget nih KPU :3

Pas pemilu juga dibuat se-asli mungkin. Pake bilik-bilik gitu. Tiap habis nyoblos dikelilingnya dikasih tinta gitu :3 Tapi gara gara gada tinta yng kayak di pemilu-pemilu, akhirnya pake stabilo, kelingkingnya diwarnain-___-

Yang menang akhirnya PLN, Kiki jadi presiden dan David wakil. 

Asik banget nih kalo ulangan diganti tugas beginian, semacam Learning by Doing ^^

Senin, 18 Juni 2012

HBD LILIS!!!!!

Postingan super telat-__-
29 Maret 2012
Selamat ulang tahun ke 18 kakak tercintaaaa, LISTIANI ARTHA
Semoga bisa menginspirasi banyak orang *ngomong dengan terpaksa*
Kupersembahkan kyuhyun oppa untukmu..

FYI, aku sempetin ngebikin ini ditengah tengah mid super mengerikan :"


Song of The Day

"Pebi, you light up my world like nobody else......."
-One Direction (What Makes You Beautiful)-

SARI-AWAN


FINALLY....... Ulangan semester selesai!! Gak ngeblog udah sebulan tanpa perubahan yang berarti. Tapi selesai ulangan semester masih ada hutang tugas plus remedial, semacam belum “bebas”.
Selama ulangan semester, mulai hari kedua, ada sesuatu menggemaskan nempel di bibir. Namanya sariawan. Sariawannya masih junior, jadi kukira selesainya cepet aja. Sampai hari keempat ulangan, si menggemaskan itu gak menggemaskan lagi. Sariawannya tambah gede dan sensitif.

Baru sekali aku sariawan yang kayak gini. Besar putih sakit dan yang paling parah, dia nempel di ujung bibir sebelah kiri. Tiap ngomong, sariawannya ikutan keliatan. Selesai ngomong, sariawannya masuk lagi. Pas ketawa atau senyum, sariawanyya tegesek gesek behel.

Mulai hari ketiga dst jadi pasang muka suram terus. Hemat ngomong, hemat senyum, dan hemat ketawa. Udah gak tahan mingkem monyongin bibir buat nahanin sariawan, akhirnya aku nyoba beberapa obat (yang katanya) ampuh buat ngilangin sariawan ga pake lama. Mereka adalah:

 1. Netesin air jeruk ke sariawan. Ini obar pertama yang kucoba. Parah. Nyesssssssssss. Sakit banget bangetan. Sariawannya berasa menguap, kayak beasap gitu.__. Sampai terharu (baca: nangis)

2. Abot*l. Setelah ditetesin pake air jeruk, sariawannya makin lebar, makin sakit dan makin gabisa makan. Lalu pake Abot*l. FYI aja, pake abot*l ini hasil termakan iklan-_- Dan sama sekali gak sakit kayak pas pake jeruk ^^ Tapi pake abot*l gak ada pengaruhnya, Sariawannya tetap gede dan bikin gak pede, bukan pak made. Krik.

3. Madu. Disaranin Arum pake madu diolesin di sariawannya. Masih asing aku dengernya. Tapi pas ngolesin madu di bibir berasa kayak pake lipgloss, seksi seksi mengkilat gimana gitu. Pake madu sama sekali gak sakit dan manis. Semanis aku.

Ada juga disaranin Tasya pake daun jarak kah daun apa gitu aku lupa. Tapi gak tau dapet daunnya dimana. Entah rasanya sepahit apa makan sari-daun._. Pas hari apa gitu aku lupa (lagi) aku makan vitamin C yang kayak permen, lalu kutempel di sariawannya. Rasanya gak kalah parah kayak netesin air jeruk, tapi masih mending. Ngilu kesemua badan, tapi ada sensasi gemes gitu. Random.

Sampai hari ini, akhirnya sariawannya udah mau sembuh, sisa putih putihnya aja dan gak sakit sama sekali.  Putih-putihnya sisa sariawan super mengerikan kemaren itu aku nyebutnya sari-awan. Warnanya kayak awan, dan basah (?) Sampai hari ini juga aku gatau obat mana yang ampuh dari obat-obat-yang-katanya-ampuh tadi.
Tapi seenggaknya penyebab sariawan sampai selama itu gara gara aku kurang minum sama kurang Vitamin C. Gak lagi lagi pengen sariawan.
Kesimpulan lainnya, sariawan gak kalah sakit dari sakit hati.