Anda Pengunjung Ke :

Rabu, 30 Januari 2013

#random

... hingga ia memutuskan untuk benar-benar pergi, kamu tetap berusaha bersikap tak peduli. Kamu akan senang melihatnya pergi darimu, melihatnya pergi dari “masalah” terbesarnya. 

Kamu akan meminta padanya, sebagai permintaan terakhirmu,
“Jika kamu telah menentukan pilihanmu, berjanjilah padaku, kau takkan pernah menyesal akan hal itu”
 Lalu dia akan pergi dan hidup dijalan yang ia pilih, bukan dijalan bersamamu. Setidaknya melihatnya terus melangkah maju dengan senyum yang terus menghiasi wajahnya, bagimu itu sudah cukup. Tidak, lebih dari cukup.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 20 Januari 2013

Gigi


Malem Minggu nih hehe, kebetulan lagi di rumah aja hehe #bukankode

Kalo dulu biasanya jam segini lagi asik nongkrong di Apotek Sy*fa nunggu giliran buat ke dokter gigi. Dan itu rutin 3 minggu sekali buat kontrol behel.
Dulu rajin banget ke dokter gigi dan selalu ditunggu-tunggu, excited gitu mau ganti warna karet behelnya. Tapi itu dulu... Kini semua berubah... Bukan karena negara api menyerang...

Mulai masuk SMA, intensitas ke dokter gigi berkurang sedikit demi sedikit jadi sebulan sekali lalu 2 bulan sekali, dst. Gatau karena faktor apa, rasanya agak rela malem Minggu-ku dipakai untuk nongkrong disitu berjam-jam. Sejak di SMA, malem minggu itu surga.
Sekarang aku kelas 2 semester 2 dan memasuki tahun ke-4 pakai behel. Belakangan baru sadar udah lama banget aku gak ke dokter gigi. Padahal kondisi behel sekarang cukup bikin prihatin, kawatnya patah di geraham bawah, breketnya lepas 2, dan gigi-gigi renggang-__-

Nah, pas kakakku kebetulan lagi di Balikpapan, dia ngunjungin dokter gigi, dan ngeliat kartu pasien punyaku. Asli syok banget pas kakakku bilang terakhir ke dokter gigi itu 2 JANUARI 2012!! Gilaaaaa sudah setahun lebih aku gada kontrol behel ke dokter gigi. Parah badai.
Gak heran kalo gigiku sampai sekarang gak rapi-rapi, aku jarang kontrol gigi-__- tapi ya gimana lagi, gak rela banget malam minggu ku diambil wkwk. Alay ya, tapi kenyataan, free time buat mainan cuman malem minggu aja *emot keringat netes*

Masih ada hubungannya sama gigi, tadi pagi aku mimpi gigiku patah semua. Aku mimpi aku ngaca pas senyum gigiku lepasan gajelas gitu-___- syok banget dan langsung kebangun. Kayaknya aku semacam kena karma(?) Mungkin aku dikutuk dokter gigi gara-gara gak kontrol setahun lebih...

Harusnya sih malem ini ke dokter gigi nya, tapi abah-mama lagi pergi jadi gada yang antar pfffft. Kalo malas kontrol gini mau berapa tahun pake behel, Peb?

---------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 15 Januari 2013

#SISTERS - Jodi (cover)


Video cover yang paling absurd.

We are from TOEL Indonesiaaaaaaa!!!!!!!!
Lagu ini kami persembahkan untuk kamu para pejuang cinta yang ditinggal mati kekasihnya...

Sebenernya bikin video ini juga sekalian nostalgia hoho. Dulu pas SMP suka banget nyanyiin lagu Jodi-nya Wali ini bareng anak sekelas. Cuman pas smp Jodi itu bukan "Jomblo Ditinggal Mati" tapi "Jomblo Ditinggal Ody" .___.
Gak paham juga kesambet apa, kita ber 5 lagi nginep di rumah Ody tanggal 8-9 Desember 2012, lagi nungguin jam 12 malem buat ngasih kejutan ultah ke Alimah, kita iseng bikin video cover. Hihi sebenernya masih ada lagi video lainnya tapi ukurannya gede badai, aku gakuat nge-uploadnya. Curhat.
Kenapa "TOEL"?
Jadi TOEL ini gabungan dari 2 girlband-nya sempaters, Tobat dan Elastic yang udah lama vacum. Bisa dibilang ini lagu comeback-nya. Krik.

----------------------------------------------------------------------------------

Kepompong

Hihihi halooo, lama udah 2 bulan gak nulis blog :( kangen. Gatau kenapa lagi pengen nulis tentang temen-temen-seumur-hidup, SEMPATERS!
Asli gak kerasa banget kita udah sahabatan-bagai-kepompong kurang lebih 5 tahun dan tetap keep in touch satu sama lain hoho, masih sering main bareng, ngadain acara bareng, dll.
Gak kerasa juga kita semua juga udah berubah banget dari pertama kali ketemu dulu, tahun 2008 di kelas 7 RSBI 4 SMP 1
Yang cowok makin ganteng, yang cewek makin cantik, dan banyak yang jadi orang-orang penting haha
Tapiiii, dari sekian banyak perubahan, setidaknya kita tak pernah saling melupakan :)

Ini nih #sempaters sekarang (sayangnya gak lengkap)


Mafasi Eryawan

Rachel Angelita S

Restu Firmansyah





















Kalau dibandingin sama foto pas kelas 7 dulu memang bade banget :'3
FYI aja, foto-foto diatas diambil bulan Desember 2012 sebagai hadiah ulang tahun ke 17-nya Ihsan Wicaksono :D kalo hurufnya disusun bakal ngebentuk tulisan "Happy Sweet Seventeenth Birthday" :D

Semoga kita tetap menjadi sahabat-bagai-kepompong sampai nanti nanti nantiiiiiiiii