Anda Pengunjung Ke :

Minggu, 27 November 2011

#random

Jadi mc pembuka di acara Closing Ceremony Smansa Cup 2011 bareng kak Indri cantik :3 Sempet gugup awal-awalnya. Pas itu juga kayaknya aku kurang persiapan.__. Kalo di foto ini aku keliatan kayak nyanyi, gatau kenapa ada kebanggaan tersendiri kalo ada yang nanya "Peb, itu kamu lagi nyanyi yaa?" Tapi nyanyi didepan umum adalah hal tabu buatku, nyanyi di kamar sendiri aja gaberani, saking takutnya denger suara sendiri.
*kenapa tiba tiba nyambung ke nyanyi-_-*

Ini pas Games 1. Jadi perlu 1 orang buat ngejawab pertanyaan 
"Sebutkan makanan makanan khas Rumah Makan Torani?"
Wika maju buat ngejawab, tapi kurang betul.__. Dia jawab amplang dan sebangsanya._.

Jawaban wika kan masih salah tadi, jadi kita cari lagi 1 penonton buat ngejawab,
dan akhirnya ka Teo maju. Ka Teo jawab
"Hmm gampang, kecil aja itu, hmm Kepiting kan?"
Aku sama Ka Indri langsung teriak "Betuuuuuuuuuuul". Lumayan banget loh
jawab 1 soal aja dapet hadiah-_- mau juga._.

Lalu pas di belakang panggung, Ka Farah ngasih tau, jawaban yang bener ternyata
Bandeng Tanpa Duri, bukan kepiting. Bisaknyaaaaa, harusnya ka Teo gajadi dapet hadiah :p

Ada rasa bangga bisa jadi mc di acara closing smansa cup :3
Selain ketemu semua guest starnya, dapet tempat strategis juga buat ngeliatin
anak cheers nampil, tapi yang paling penting yaaa, dapet konsumsi.

Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, bener bener seru!!
4 thumbs up buat anak anak OSIS SMANSA.
Moga ada kesempatan jadi mc atau pengisi acara lagi di event lainnya. Aamiin.
:)

Kamis, 24 November 2011

Taylor Swift - Never Grow up

Your little hands wrapped around my finger
And it's so quiet in the world tonight
Your little eyelids flutter 'cause you're dreaming
So I tuck you in, turn on your favorite night light

To you, everything's funny
You got nothing to regret
I'd give all I have, honey
If you could stay like that

Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
Just stay this little
Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
It could stay this simple

I won't let nobody hurt you
Won't let no one break your heart
No, no one will desert you
Just try to never grow up, never grow up

You're in the car on the way to the movies
And you're mortified your mom's dropping you off
At 14, there's just so much you can't do
And you can't wait to move out someday and call your own shots

But don't make her drop you off around the block
Remember that she's getting older, too
And don't lose the way that you dance around
In your PJs getting ready for school

Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
Just stay this little
Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
It could stay this simple

No one's ever burned you
Nothing's ever left you scarred
And even though you want to
Just try to never grow up

Take pictures in your mind of your childhood room
Memorize what it sounded like when your dad gets home
Remember the footsteps, remember the words said
And all your little brother's favorite songs

I just realized everything I have
Is someday gonna be gone

So here I am in my new apartment
In a big city, they just dropped me off
It's so much colder than I thought it would be
So I tuck myself in and turn my night light on

Wish I'd never grown up
I wish I'd never grown up

Oh, I don't wanna grow up, wish I'd never grown up
Could still be little
Oh, I don't wanna grow up, wish I'd never grown up
It could still be simple

Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
Just stay this little
Oh, darling, don't you ever grow up, don't you ever grow up
It could stay this simple

Won't let nobody hurt you
Won't let no one break your heart
And even through to you want to
Please try to never grow up

Don't you ever grow up
(Never grow up)
Just Never grow up



Nobar Unyu

Hari sabtu kemaren, tanggal 19 November 2011, sekelasan bener bener sibuk ngurusin buat bazar sama latihan buat Closing Smansa Cup besoknya, ditengah kesibukan, ada yang mengkonfirm kalao acara ultahnya Sasha jadi hari itu di rumahnya.. Dan setelah ditanya ke anak-anak sekelas, alhamdulillah banyak yang bisa ikut. Fyi, acara ultahnya mulai jam 7...

Pulang sekolah, sekitar jam setengah 6-an keatas, hari mendung banget sumpah, berangin lagi. Kita berdoa aja moga malamnya gak hujan lebat. Tapi mungkin do’a kita kurang serius, jam 7 kurang, hujan. Lebat. Banget. Badai lagi.

Kalo hujan pasti semuanya gak bisa, dan kita bener bener gaenak sama sasha, sudah disiapin makanan banyak gitu tapi gabisa dateng gara gara hujan. Tapi jam 7 itu ada yang tetap dateng, Anoem, yang rumahnya paling jauh dari rumah Sasha, bela belain dateng dari manggar. Selain anoem ada rehan arum juga..

Kukira hujannya bakalan lama, ternyata gak, jam 8 hujan reda. Alya sms aku katanya dia dateng bareng Halimah, Niken, Gusti. Agak kaget juga soalnya rumahnya Alya juga lumayan jauh.___. Dan aku mikirnya, yang rumahnya jauh aja pada dateng, aku yang deket gitu masa nggak? Oke, jam 8 tepat aku berangkat ke rumah sasha. Bener bener pake baju seadanya, buru-buru soalnya.__.

Iseng aja dijalan ngebroadcast ke anak sekelas ngajakin ke rumah sasha, dan gada yang bales. Nyesek. Kayaknya yang dateng sekitar 5-8 orang aja. Sampe di rumah sasha, sudah ada Arum anoem Rehan Abram Rachel, aku dateng bareng Alya Gusti Niken Halimah. Sekitar jam 8, makin rame ternyata. Terharu banget anak-anaknya pada dateng. Sampe jam 9 nambah terus sampai 20 orang. Luthfi sama rizky jadi yang dateng terakhir, pas Luthfi dateng, istri-istri palsu nya Luthfi teriak teriak. Bener bener kayak nyambut artis, tapi Luthfi-nya itu looooh tetap senyum tetap cool aaaaaa *meninggal*

Kami nggak mau nyia-nyiain makanan yang udah disediain, nggak tau pas itu aku makan berapa piring yang penting aku nyobain semua. Makanannya Faishal, jadi the most unique malam itu. Dia makan spageti dikasih kuah bakso, mungkin biar menghemat piring dan menghemat waktu, sekalian juga langsung nyicipin 2 makanan sekaligus. Dan aldi sama rehan nyoba nge-mix and match makanan, entah mereka makanan apa, tapi akhirya mereka gamau habisin-_-

Pas banget malam itu ada bola, Indonesia vs Vietnam,  jadilah malam itu nonton bareng. Baru sekali nonton bola bareng temen-temen serame itu, yang gasuka bola jadi keikut heboh teriak teriak juga. Lagi-lagi Faishal, dia nganterin gusti ke depan gang, pas dia nganterin, Indonesia nyetak gol. Tapi buat Faishal, yang penting Gusti dianterin dulu, bola dinomorduakan :p

Jam setengah 11 malam, bola nya habis.. Dan kita pulang.____. Jadi inti acara kita malam itu, yaa nonton bola :D satu lagi malam unyu bareng X1 *emot peluk cium*

Rehan + Anoem, yang dateng awal-awal

Rachel-Abram selalu unyuu :3

Cewek cewek cantik :p


2 foto ini agak bikin kretek kretek yaaaa. Sasha ngasih kue pertamanya buat Luthfi
*emot nangis*

cewek cewek cantik dan seksi (lagi)

Rame abizzzz

Ngetan ke depan tv nonton bola

ini yang bertahan sampai jam setengah 11

Dan ini, aaaaaa foto sama Mr. Handsome, Luthfi :3 *meninggal*

Minggu, 06 November 2011

Everything Happens For a Reason

Why was snow white given a poisoned apple?
         - to show not everyone is going to be kind & not everyone is really who they say they are
Why does cinderella run away at midnight?
- to remind us that everything has limitations even dreams

Why does ariel trade her fins in for feet?
-to show us people are willing to give upanything to be with the one they love & to be happy

Why does Aurora sleep for 1OO years?
-to tell us you might have to wait quite some time for your true love to come alongsometimes its very long but its always worth the wait

Why does princess jasmine fall for aladdin?
-to let us know the heart wants what it wantsno matter what

Why was Belle in love with the beast?
-to remind us you really cant controlwhat's on the outside, but if it is beautiful onthe inside nothing will stand in the way of true love

I got it from Disney tumblr ^^

Minggu, 30 Oktober 2011

Makan Makan

Seharusnya ini postingan bulan September hehe..

Hari Minggu, tanggal 11 September 2011, lupa dalam rangka apa, tapi katanya sih dalam rangka halal bihalal, Kiki ngundang #sempaters ke rumahnya. Katanya sekalian biar kita tau rumahnya soalnya pada gatau kekeke.

Pas itu semuanya exited banget, soalnya selama bulan puasa gada ketemu dan juga mana ada yang mau nolak makan makan gratis.

Tetap yang paling penting bukan makan makannya, yang penting itu foto-fotonya :p








Dan coba liat Farhan difoto ini.... Unik..
Bener bener asik dan lupa waktu kalo udah ngumpul gini, tapi kita ga pernah lupa sholat dan saling mengantar pas pulang..

The Craziest One

Lagi iseng buka buka foto pas kelas 7. Abstrak gelaaaaaa. Bener bener muka polos bersih dan imut imut. Kecuali aku. Ya, pas kelasku 7 gatau kenapa aku ga imut dibanding yang lain.

Aku bukain foldernya satu-satu, lalu sampai ke folder  “Laptop Pebi” dan “Laptop Farras”. Gada kekuatan liat folder yang itu. Ternyata memang daridulu hobi foto aneh aneh. Sesaat aku gamau ngakuin kalau itu aku..

Sebelumnya aku minta maaf buat yang terlibat dalam foto foto dibawah ini, maaf kalau aku ekspos.___.v Sesungguhnya Allah menyukai hamba-Nya yang pemaaf J






Bener bener gak nyangka, aku kayak gini dulu.....

Rabu, 14 September 2011

Cerita Cinta

Cerita Cinta - Mario Teguh

Detak jantung terus berlantun, langkah kaki tetap terpadu
Dalam lembaran penuh warna kehidupan angan yang terpendam kan terwujud
Cita-cita yang tinggi kan tergapai dengan usaha serta keriangan dan kesungguhan
Itulah arti dari mencintai diri sendiri

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya,
Walaupun dia tidak berada di sisi kita
Tuhan memberikan kita dua buah kaki untuk berjalan
Dua tangan untuk memegang
Dua telinga untuk mendengar
Dan dua mata untuk melihat
Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati kepada kita?
Karena Tuhan telah memberikan sekeping hati lagi kepada seseorang untuk kita mencarinya
Itulah cinta…

Sabtu, 10 September 2011

Model (gak) Gagal

jBulan lalu, tanggal 4 Agustus. Aku kerja kelompok penjas, padahal puasa loh itu. Terus kenapa? sebenernya ga masalah sih kerja kelompok pas puasa wkwk. Kelompokku, gatau kebetulan atau jodoh, anggota kelompokku absennya bejajar, mulai dari aku, Rachel, Rehan, dan Restu. Gagah.

Oke jadi kita milih ngerjain di rumah Rehan, gatau gimana ceritanya Kiki ikut, mungkin mau nemenin homoannya (Rehan). Niatnya sih mau sambil ngerjain PR fisika tapi malas wkwk. Kita berpikir keras mikirin mau bikin konsep presentasi yang kayak gimana, dan akhirnya nemu. Jadi biar presentasi olahraga yg ribet jadi gampang dicerna, kita pake model langsung. Kiki Rehan Restu jadi atlet model utama. Yang mau latian kebugaran jasmani, bisa ikutin foto foto dibawah ini:

Pebi, Si Member baru SNSD

Cuman iseng. Gada kerjaan. Saking terobsesinya pengen jadi member SNSD, akhirnya terwujud biarpun cuman lewat foto.. Pebi, satu satu nya member SNSD yang pake kerudung


Arsenal vs Manchester United


Sebenernya udah lumayan lama sih ini postingannya dibuat, tapi baru sempet nge post sekarang, kesian.

29 Agustus 2011, bisa jadi salah satu hari di bulan Agustus yang paling kutungguin, soalnya 29 Agustus malem, jadwalnya Arsenal tanding. Dan suasana nontonnya juga agak beda, aku nonton di rumah nenekku. Pake tv!!! Senang bukan main wkwk  (biasanya nonton Liga Inggris streaming gitu, udah gambar kecil, ngaat ngaat pula). Kalo di rumhaku gatau kenapa gabisa nonton liga inggris, pasti diacak. Oke, yg bikin ditunggu-tunggu juga, malam itu jadwalnya Arsenal vs SETAN merah, Manchester utd. Pasti seru, rugi kalau kelewatan.

Aku sudah standby  depan tv nongkrongin liga inggris mulai jam 8. Arsenal vs MU kick-off nya jam 11. Aku nonton dengan semangat penuh mendukung Arsenal. Oke mungkin agak kejam, di timeline twitter, gatau kenapa aku ngerasa terpojokkan. Semuanya dukung MU..

Baru main sekitar setengah jam, MATI LISTRIK. Anjjjjjjjjjjjjjj banget jadi gabisa nonton, nyoba streaming tapi sinyal modem di rumah nenekku gak memadai. Akhirnya kuputuskan nonton di Timeline Twitter.

Nonton via twitter biasanya aku ikutin timeline-nya @detiksport ato gak @ID_ARSENAL. Sambil nungguin mereka update pertandingan, aku bingung mau ngapain. Akhirnya aku mutusin buat nge-random dengan tema Arsenal vs Manchester Utd :

#randomtweet 

Dan akhirnya match malam itu selesai. Arsenal kalah dengan skor 8-2. Nyesek. Lagi nyesek-nyeseknya, listrik hidup. Kayaknya aku memang ditakdirkan (?) buat ga nonton wkwk. Kalo aku Nonton, bisa kubanting itu tv nya wkwk.

Sudah ada feeling kalo Arsenal pasti kalah, tapi bener bener gak keduga, malem itu kalah telak. 8-2. Wajar sih kalo MU bisa nyetak sampai 8 gol, tapi lawannya ini Arsenal, klub besar juga... Dan malam itu, aku galau. Sedih & kecewa banget bangetan. Lebay gila. Tambah lagi orang orang ini bikin galau, mention sama bbm isinya rata-rata ngolok ato gak bilang “yang sabar yahh”. Bzzz.

Sampai besok paginya, masih ada juga yang ngolok dan turut prihatin. Haha-_- Memang sekarang Arsenal lagi terpuruk ditinggal beberapa pemain andalannya, tapi liat nanti. Arsenal bangkit lagi dengan susunan pemain yang baru :3

#GoGunners

Minggu, 21 Agustus 2011

Baksos + Bubar #sempaters :*

Minggu awal awal bulan puasa, #sempaters ngadain baksos + buka bareng. Dadakan. anggeplah hari ini dikasih tau, besok acaranya, serba buru buru, tapi alhamdulillah acaranya jadi. Sebenernya sih rencananya bukan tanggal segitu, tapi atas pertimbangan ini itu jadi dipercepat.___. thx banget banget buat sarah udah nyediain tempat, buat ody udah nyediain makanan, buat kiki udah ngubungin panti asuhan buat baksosnyaa :D

Hari itu kan hari sabtu, pulang sekolah, rencananya jam 3 kumpul di rumah hani, lalu baksos ke panti asuhan dekat Bahtera sampai jam 5, tarakhir caw ke rumah Sarah buat buka bareng. Tapi kayak biasa, kita paling susah buat on time. Rencana ngumpul jam 3, baru berangkat ke panti asuhannya jam setangah 5. Ngaret parahh-___-

Tom and Jerry

Gatau gimana ceritanya, kiki bisa deket sama Rehan. Deket banget malah. Kemana mana bedua, lengket, dimana ada kiki pasti ada Rehan. Yang bikin envy, mereka bedua punya panggilan sayang gitu, Rehan dipanggil Jerry, Kiki dipanggil Tom. Sebenernya sih ada yang jadi Spike, si Rizky.____.

Cuman bedanya Tom and Jerry disini gasuka berantem, tapi sama sama ga waras-_- salah satunya ya ini, mungkin dapet inspirasi dari Hervian, model rambut mereka belah tengah, lalu keliling keliling sampai X-5. Susis.
Kiki yang kiri, Rehan yang kanan.___.

Sepuluh Satu #susis

Postingan pertama bulan Agustus :D

kertas pas buka puasa bareng di sekolah. harusnya sih gaboleh dicoret-_-

FYI Alhamdulillah banget keterima di SMAN 1 Balikpapan daaaan alhamdulillah target target pas SMP udah tercapai semua, sekarang saatnya bikin target target baru.

Awal masuk, pas pembagian kelas, deg deg kan sih, pengennya sekelas lagi sama #sempaters hoho, fyi aja dari 26 anak #sempaters, 23 nya masuk smansa. Tapi kan gamungkin sekelas.____. Dari sempaters sendiri aku sekelas sama Rachel Sarah Restu. Awalnya kita di kelas X-3 lalu tiba tiba jadi X-2 dan terakhir yang udah fix,  kelasku X-1, cuman ganti ruang kelas aja.

Kesan pertama sama anak-anak X-1 pas MOS itu mereka pendiam. Banget. Kelas hening selama 3 hari. Agak ngerasa susah adaptasi awalnya, banyak yang belum kenal satu sama lain. Masih keliatan waras semua.

Setelah MOS, suasana kelas mulai rame, pas pemilihan pengurus kelas. Ada 4 calon ketua kelas, gada yang milih mereka ber empat, dan akhirnya sepakat milih JIE INDRA WIJAYA padahal dia gak dicalonin sama sekali._____. Akhirnya sejak hari itu, Jie jadi icon kelas. Terus terus sampai pemilihan seksi seksi, aku jadi seksi acara sama Aldi aaaaa sama Aldi aaaaaaa #gilaaa

Berikutnya penentuan nama kelas. Banyak yang nyumbang ide. Yang aku inget sih ada..
#Xatuan : X-satu Smansa
#Sejaman : Sepuluh Jahe Smansa
#Pulsa : Sepuluh Satu
#Lutu : Sepuluh satu
#Aston : *lupa apa kepanjangannya*
#sesat : Sepuluh Satu
dan lain lain. Tapi akhirnya diskusi nya gak sukses, jadi pas itu X-1 belum punya nama--

Lalu entah berawal dari mana dan entah siapa yang bikin, tapi denger denger sih Abram, akhirnya sepakat nama kelas X-1 itu #susis , sepuluh siji smansa. yeaaaaah.

#susis sendiri terdiri dari 37 anak unyuuuu: Daniel Hervian Fenny Eva Dea Sasha Icha Niken Tasya Nanin Nisa Niza Abidah Restu Lutfi Kiki Faisal Risa Halimah Sarah Rachel Bitha Della Richard Dicky Johana Alya Anoem Aldi Raihan Abram Jie Rizky Adzkar Uki Kevin dan aku :p

Yap, masa SMA dimulai bareng anak anak #susis, yang Insya Allah gak kalah seru kayak #sempaters :3

Senin, 01 Agustus 2011

#abaikan #random

Hari ini.. Aku galau.. Padahal tau aja nggak galau itu apa-_-. Mungkin ini efek dari kurang tidur jadi pikiran udah mikir kemana mana dan semuanya jadi serba gajelas. Aku ada cerita nih, cerita gapenting sih, tapi rame menurutku. Tokoh utama di cerita ini adalah "Kamu"..

Minggu, 31 Juli 2011

Cintailah

"Apapun yang kau lakukan, cintailah dirimu karena melakukannya. Apapun yg kamu rasakan, cintailah dirimu karena merasakannya."
-Thadeus Golas

"Orang selalu menyalahkan keadaan dan aku tak percaya akan keadaan. Tetapi orang yang berhasil di dunia adalah orang yang bangkit dan mencari keadaan yang mereka inginkan, dan kalau mereka tak menemukannya, mereka akan menciptakannya."
-George Bernard Shaw

Sabtu, 30 Juli 2011

Dadah Tejoooo :'

Cerita sedih....
Tanggal 7 Juli kemaren, salah satu anak #sempaters ada yang pindah ke Surabaya...
Edwin Murtejo a.k.a Tejo si cina ganteng yang pindaaaaaaaah. Dia ngelanjutin SMA nya di Surabaya. Mulai sebulan pas sebelum dia pindah, tweetnya udah galau galau jadi sedih bacanyaaaaa.

Sedikit tentang Tejo
kalo diliat dari sisi aku loh ya, Tejo ini satu satunya cina di #sempaters, ganteeeng, tinggi banget, jago basket, pinter, baik, kalo chatting suka gila gila gajelas.____. jago main gitar, dan yang paling penting, pasangan DUET MAUT ku kalau nyanyi wkwk. Pas perpisahan kan rencananya mau duet sama Tejo, tapi suaraku terlalu indah untuk diperdengarkan.

(foto pas duet maut nyanyi lagu Cinta Gila.___.)

Tejo sering behomoan depan kelas bareng homoannya (Farhan, Amat, Restu), kadang berantem sama Farhan, Tejo sering dibilang mirip Rafael sama pangeran Shin hahaha.

Oke balik lagi ke tanggal 7..
Pagi pagi aku bangun telat, masih kecapean malemnya baru pulang liburan, buru buru mandi, mungkin lebih tepatnya cuman gosok gigi, gak sarapan, langsung caw ke bandara. takut telat.__. Pas nyampe sana ternyata aku termasuk yang dateng cepat, jadi nyesel ga mandi-_-
Lalu Tejo dateng, aaaa kangennya lama liburan lama juga gak liat Tejo, pas baru aja ketemu, tapi Tejo nya harus pindah huhu.

Sebelum Tejo naik ke pesawat, sempetin foto dulu...


Terharu juga baca tweetnya tejo yang ini :")


We love you Tejooooooo, jangan lupain #sempaters yaaa. Harus jadi orang sukses hehe. Kita juga bangga punya sahabat kayak kamuuuu :')

Minggu, 12 Juni 2011

LULUS hehe

Sabtu, 4 Juni 2011 bertempat di Ballroom Hotel Gran Senyiur Balikpapan..

Deg deg deg deg dag dig dug dag dag *jantung nyanyi* tanggal 4 pengumuman kelulusan SMP. Dari pagi udah deg deg kan gimana gitu, padahal udah jelas ada bocoran di koran smp 1 lulus 100% tapi yaa gatau.___.

Dibuka pake sambutan super panjang gatau berapa orang, ga ada yang perhatiin kayaknya, sampai sejam kemudian masih sambutan juga. Bosen gilaa. Dan akhirnya sambutan yang terakhir, dari kepala sekolah, bpk sri haryatmo. Pak Sri ngumumin tahun ini SMPN 1 Bpp lulus 100%, alhamdulillah, dan alhamdulillah lagi peringkat 1 nya Arum, anak kelasku hehe.


LULUS HAHA

Dan sejak hari itu, aku lulus. Lulus SMP yeaaaaaaah! Alhamdulilah nilai juga lumayan :D dan berarti sekarang saatnya evaluasi. Cuman iseng aja aku perhatiin mukaku berevolusi selama 3 tahun.__. Aku kangen muka polos bersih tanpa dosa pas kelas 1, gigi renggang awal semester 3, gigi gingsul pertengahan kelas 2, jilbab longgar pas kelas 1, kangen lah.___. Dan foto dibawah ini berbagai mukaku selama 3 tahun. Abstrak abis... Jadul abis..



LOL banget kalo liatin foto foto pas kelas 1 atau 2. Apalagi yang dilingkarin itu hmm ehm itu bukan aku *gak ngakuin muka sendiri*, gak sih aku bangga samaaku, terimakasih ya Allah udah ngasih mukaku dengan beribu ribu ekspresi yang bisa dibuatnya.

Ini makin gajelas aja tadi niat awalnya mau ngomongin tentang kelulusan dsb target dsb liburan dsb jadi ngomongin muka -__-

Oke sekian, ntar tambah ngaco lagi-_- yang penting aku udah lulus smp, semoga diterima di SMA yang bagus Aaamiin J

Selasa, 31 Mei 2011

Pembantu Nyiksa Majikan

(justforfun) Video ini diambil diam diam. Seorang pemabantu, nama dirahasiakan, terlihat tengah menyiksa majikannya sendiri yang tak lain adalah saya. Maaf videonya kurang jelas, karena diambil dari jarak yang agak jauh.

Part 1

Part 2


Semoga video ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa pemabantu pun bisa melakukan hal hal yang lebih daripada majikannya sendiri. Perlakukanlah orang orang disekitarmu dengan baik.

Tertanda,

Pebriani Artha
(Majikan Yang Tertindas)

Senin, 16 Mei 2011

Pemain Bola Masa Depan

Gak kerasa bentar lagi mau kelulusan, pisah sama anak anak gila. Sedih banget.__. Gimana ga sedih, dari kelas 7 sekelas terus, berjuang bersama menjalankan banyak misi.___.

Karena mereka terlalu spesial, aku pengen lah sedikit ninggalin kesan buat mereka. Mikir dulu. Lama. Akhirnya ketemu. Mungkin gak terlalu berkesan sih, tapi yang jelas dalam 3 tahun ini paling nggak adalah sekali ngasih kado.

Aku mulai dari anak cowonya. Yang ultahnya udah lewat ada 6 orang, kalo beli kado gitu mahal banget gilaaaaaaa, duit darimanaaaaaa-____- Akhirnya kuputuskan, bikin sendiri! Hmm, karena kebetulan yang 6 orang itu suka bola, project nya ini pake tim bola kesayangan mereka.

Seharian penuh bikinnya, mata sakit, badan pegel pegel, dan hasilnyaaaaa sangat tidak sebanding. Sempet minder mau ngasih ke mereka, aku aja mikirnya “hadiah macam apa ini?” Tapi akhirnya dikasih juga. Jadi aku ngasih pembatas buku handmade sama kartu ucapan foto mereka ber enam, yang bikin lama itu laminatingnya kampret betul.

Ini kartu ucapannya:

Dari kiri ke kanan:
Isan sebagai pemain Barcelona, Amat pemain Real Madrid, Ghondur pemain Liverpool, Mail pemain Barcelona, Ivan pemain Real Madrid, dan Kiki pemain Ac Milan.

Padahal setauku mereka gada yang mau jadi pemain bola. Tapi kalo nanti mereka jadi pemain bola tim mereka bakal jadi yang paling sukses amiiiin. Oh! bodoh. Pembatasnya lupa ku foto -_______-

Ya semoga mereka suka, untuk orang spesial, hadiahnya harus spesial juga.____. sekian.

Senin, 04 April 2011

Keliling Kota Cukup Rp 1500,00

Minggu ini, minggu ujian praktek, semingguan cuman praktek dan gada belajar. Aseeeek. Tadi guru fisika, Pak Ramelan dateng ke kelas ngasih tau bahan buat praktek fisika. Prakteknya ngebikin bel listrik dan harus jadi paling lambat hari kamis besok.

Mengingat hari ini nganggur abisss, aku, Indi, Arum, Alimah, Maulika, Arni pengen langsung beli bahan buat bikin bel hari ini, biar gak buang buang waktu gitu. Kami berempat pun keluar pas jam belajar sekitar jam setengah 12 gitu, JALAN KAKI ke Jamin Baru beli alat bahan bikin bel. Oke jalan kaki itu biasa. Tapi kan lumayan capek dari sekolah jalan kaki ke deket BC gitu jam setengah 12 lagi. Bayangkan!! Oke ini biasa juga -______- Parah deh pas ke Jamin Baru kita ngebayangin lagi ditangkep satpol PP gara gara dituduh bolos sekolah, lalu muka kita dipajang di koran, sekolah malu, lalu surat keterangan berkelakuan baik kita dicabut, lalu gak keterima di SMA manapun. Aaaaa oh nooooo. Tapi kita gk bolos loh ya, kita ijin men.


Sabtu, 26 Maret 2011

Minta Maaf atau ........

BACA DENGAN SUNGGUH:

“Semoga pemilik blog ini dan semua anak keas 9 mendapatkan nilai yang baik selama ujian akhir, lulus SMP, dan diterima di SMA favorit. Amiiin.”

                Tadi anak kelas 9 dikumpulin di aula, diceramahin macem macem gitu sama Pak Ghofar. Yang paling aku inget, pak ghofar nasehatin kalo ujian itu harus modal, dan bukan aku banget. Aku sering minta tissu sama pinjem pinjem rautan hmmm. Lalu pak ghofar ada nyinggung juga, katanya anak anak angkatan ini belum ada satu pun yang minta maaf dan minta doa ke guru-guru. Boro boro minta maaf, kalo pa ghofar gak ingetin aku sama sekali gak kepikiran. Astaghfirullah.

                Habis dinasehatin gitu sama pak Ghofar, sekelasan langsung saling minta maaf banyak yang pada nangis huhu. Gak cuman sama anak2 kelas, kita juga minta maaf sama anak kelas lain, sama guru guru juga, bener bener kayak suasan habis lebaran gitu, minta maaf sama siapa aja. Hoho.

                Ada yang bilang selalu gunakan kesempatan dalam kesempitan. Dan kalo menurut aku momen minta maaf gitu bener bener memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Soalnya kita minta maaf sama siapa aja, kenal gak kenal yang penting minta maaf. Dan kalo minta maaf pasti kan ngejulurin tangan, terus nyapa nama, terus bilang minta maaf sambil berjabat tangan aaaaaaaaa. Aku gak mau menyia nyiakan kesempatan, semua orang kusalamin yang ganteng ganteng terutama wkwkwk. Cukup menyenangkan hari ini, bisa salaman sama banyak orang ganteng, yang paling penting salaman sama Robin Van Persie, Irfan Bachdim, & Taylor Lautner (nama disamarkan). Rasa gak mau cuci tangan tadi .___. Oke ini agak norak tapi biar norak seneng banget banget juga pasti. Kayaknya selain aku juga banyak yang memanfaatkan momen semacam ini.

                Tapi yang tadi bukan intinya, yang penting sebelum ujian udah plong, udah minta maaf sama orang orang yang mungkin aku punya salah sama mereka, padahal dalem hati cuman pengen salamannya aja. Semoga banyak ngedoain biar lulus dengan nilai bagus. Ameeen. Dan buat yang ngebaca ini, secara tidak langsung udah mendoakan semua anak kelas 9 agar lulus dengan baik tahun ini. Makasih. Semakin banyak do’a semakin bagus. Salah satu cara agar semakin banyak yang mendoakan, referensikan postingan/blog ini ke teman temenmu. Makin banyak yang baca makin banyak yang mendoakan. Promosi abisssssss. Hmmm, aku minta maaf ya kalo di blog ini ada yang menyinggung. Hehe.