Anda Pengunjung Ke :

Jumat, 31 Mei 2013

Hey Juliet

Just changed my display song become Hey Juliet by LMNT. Addicted to this song. Much.
aaaaaaaand every girl is waiting for a guy to sing it. Haha.

To Be with You

#BukanPostinganGalau
Sudah lama gak denger lagu ini, pas denger lagi perasaan lagunya tambah unyu-_- Sepertinya sesuai dengan suasana hati. Kan ada yang bilang, "Ketika kamu bahagia, yang kamu rasakan adalah irama musiknya, ketika kamu sedih, yang kamu rasakan adalah liriknya"
Dan lirik lagu ini..... asdfghjkl


I've been alone so many nights now
And I've been waiting for the stars to fall
I keep holding out, for what, I don't know
To be with you, just to be with you

So here I am, staring at the moon tonight
Wondering how you look in this light
Maybe you're somewhere thinking about me too
To be with you, there's nothing I wouldn't do

And I can't imagine two worlds spinning apart
Come together eventually

And when we finally meet, I'll know it's right
I'll be at the end of my restless road
But this journey, it was worth the fight
To be with you

Just to be holding you for the very first time
Never letting go
What I wouldn't give to feel that way

And when you're standing here in front of me
That's when I know that God does exist
'Cause He will have answered every single prayer
To be with you, just to be with you


Selamat Tinggal Kesenian Kelas XI....

Hari ini, dipenghujung bulan Mei 2013, Rentetan tugas-super-rempong-ribet-mahal-nyebelin-tapi-asik sudah selesai. Tugas apa yoo? Yap, tugas kesenian selama kelas XI, me lu kis. Kalau di Smansa pelajaran keseniannya kayak udah dibagi gitu. Kelas X seni tari = teater, kelas 2 nya Seni Rupa, ya, segala macam seni rupa, melukis aja sih tepatnya-_-

Selama kelas 2 tiap hari Selasa kayak tekanan batin ada pelajaran kesenian, tugasnya nambah terus daaaan numpuk. Gak jarang kalo ada jam kosong malah dipake gambar. Akhirnya, rentetan tugas melukis selama kelas 2, diakhiri dengan melukis diatas kanvas! Gak jauh beda sama semester 1, yang tugas akhir nya ngelukis baju, nglukis diatas kanvas ngeluarin dana lumayan gede-____- dan cat dll nya cuman dipake sekali itu aja.
Tapi gapapa, tugas itu harus dinikmati dan akan semakin nikmat kalau kamu bisa... alhamdulillah dibandingin seni-seni yang lain, aku paling suka seni lukis, jadi tugas akhir ini gak terlalu beban. Hehe. Berhubung ini tugas terakhir, anak-anak kelas ngerjainnya cepet dan bagus-bagus badaiiiiiiiii. Pas tadi dinilai (untung kelasku kelas pertama yang dinilai jadi gak nunggu lama :p), lukisannya dijajar gitu depan kelas, berasa pameran lukisan anak XI IPA 1.


Sebenernya agak kejam sih ibu kesenian ngurutin lukisannya berdasarkan nilai. Tapi alhamdulillah anak-anak kelas dapet bagus semua hoho


Bareng Sapta + lukisannya yang dapet 98-__- Keren badaiiiiii. Tangan-tangan seni memang Sapta ini. Tangan-tangan cewe(?)


Lukisan kesukaanku, punyanya Nisa sama Defri :3


Step by step lukisanku. Mungkin gara-gara jarang ngelukis, bikin ginian aja sampai 3 hari x 2 jam.

Paling nyesek pas bikin background item pake cat poster, sempet kebanyakan air, cat itemnya pun ngalir kebawah-___- sampe mau nangis liatnya. Akhirnya cat yang ngalir dibikin rambut cewek gitu. Harusnya lukisan muka orangnya gapake rambut panjang. Tapi musibah, who knows.
Alhamdulillah hasilnya gak buruk-buruk banget. Aliran cat item tadi (cukup) sukses diubah jadi rambut cewek walaupun keliatan janggal._.


Taraaaaa!

Selesailah tugas kesenian kelas XI yang terakhir. Lumayan hasilnya.
Sayangnya aku niru gambar di google. Maaf dan terimakasih untuk pelukis aslinya, aku niru lukisan ini gak ijin dulu hehe. Lukisan aslinya jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih bagus dari punyaku-_-

Lukisannya Abi-Ivan. One of my favorite.

Lukisan kesukaanku juga punyanya Abizar sama Ivan. Sebelumnya bulannya warna oran dan lebih keliatan kayak orang duduk. Kata Ivan sama Abi sih abstrak banget gambarnya.
Akhirnya kemaren habis pulang sekolah, mereka ngebenerin lukisannya. Langitnya ditambahain awan abu abu gelap (sebelumnya itu pohon tapi gagal), bulannya di ganti jadi warna kuning.

Kemaren aku juga masih dikelas nungguin parkiran kosong biar motorku bisa keluar, tapi sampe jam 3-an  motorku belum bisa keluar juga-__- Habis jajan racun (baca: salome) rencananya mau langsung pulang. Tapi ndajadi pulang gara-gara liat Abi sama Ivan ngelukis. Jadi pengen ikutan juga. Berhubung lukisanku udah selesai, akhirnya aku ngelukis di kanvas mereka.___.

Cuman ngasih efek-efek, dan Alhamdulillah aku gak ngehancurin lukisannya. Niatnya cuman mau ngasih efek dikit, malah keterusan haha-__- Jdilah kita ngerjain bertiga. Lagi asik ngerjain eh Sapta dateng ikutan ngerjain juga. Akhirnya lukisan tadi dikerjain 4 orang kemaren. Yang tadi niatnya mau pulang sebelum ashar, malah jadi pulang maghrib gara-gara keasikan. Itu aja aku pulang duluan, entah Ivan Abi Sapta pulang jam berapa.

Yap intinya. Tugas melukis sepanjang kelas 2 sudah selesai dan selamat datang penderitaan tugas kesenian untuk kelas XII. Seni musik dan olah vocal. Neraka buatku dan para pemilik suara-kurang-enak-didengar lainnya.