Anda Pengunjung Ke :

Minggu, 30 Oktober 2011

Makan Makan

Seharusnya ini postingan bulan September hehe..

Hari Minggu, tanggal 11 September 2011, lupa dalam rangka apa, tapi katanya sih dalam rangka halal bihalal, Kiki ngundang #sempaters ke rumahnya. Katanya sekalian biar kita tau rumahnya soalnya pada gatau kekeke.

Pas itu semuanya exited banget, soalnya selama bulan puasa gada ketemu dan juga mana ada yang mau nolak makan makan gratis.

Tetap yang paling penting bukan makan makannya, yang penting itu foto-fotonya :p








Dan coba liat Farhan difoto ini.... Unik..
Bener bener asik dan lupa waktu kalo udah ngumpul gini, tapi kita ga pernah lupa sholat dan saling mengantar pas pulang..

The Craziest One

Lagi iseng buka buka foto pas kelas 7. Abstrak gelaaaaaa. Bener bener muka polos bersih dan imut imut. Kecuali aku. Ya, pas kelasku 7 gatau kenapa aku ga imut dibanding yang lain.

Aku bukain foldernya satu-satu, lalu sampai ke folder  “Laptop Pebi” dan “Laptop Farras”. Gada kekuatan liat folder yang itu. Ternyata memang daridulu hobi foto aneh aneh. Sesaat aku gamau ngakuin kalau itu aku..

Sebelumnya aku minta maaf buat yang terlibat dalam foto foto dibawah ini, maaf kalau aku ekspos.___.v Sesungguhnya Allah menyukai hamba-Nya yang pemaaf J






Bener bener gak nyangka, aku kayak gini dulu.....