Anda Pengunjung Ke :

Minggu, 07 Juli 2013

DAY 9


What is the thing you enjoy to do the most? Why?

Jawabannya adalah HIDUP.

Aku menikmati hidupku haha. Biar kadang suka kadang duka tapi inilah hidup yang harus dinikmati. Ada yang bilang hidup cuman sekali. Salah. Hidup itu dua kali. Kehidupan sekarang dan kehidupan setelah mati. Karena hidup di dunia dijatah, jadi harus dinikmati.

Aku coba nikmatin apa aja yang aku lakuin, walaupun perlu sedikit paksaan di awal. Misalnya ya kayak bersih-bersih atau ngerjain PR yang ngejelimet. 
Tapi yang paling-paling-paling-paling aku suka, yang gaperlu sedikit pun paksaan, yang aku bisa mneghabiskan berjam-jam berhari-hari adalah..... C U R H A T.

Semua orang ingin di dengar..
Kalo udah ketemu cewek-cewek gila bawaannya pingin ceritain apa aja. Bener-bener deh apa aja di curhatin. Mulai gosipin orang, artis, korea, ngomongin cowok sampe semp*ak dan temen-temennya juga diomongin.

Curhat ini bener-bener ampuh ngelepas stress. Aku bisa pasang ekspresi super lebay pas lagi curhat biar feel nya dapet. Kadang aku cerita sambil marah-marah, tiba-tiba nangis, tiba-tiba abstrak. Setelah apa-apanya dicurhatin lumayan lega. Beban kayak pergi pelan-pelan..

Beruntung aku punya temen deket cewek-cewek gila. Kita saling mendengar dan ngasih solusi walaupun solusinya kadang absurd. Cuman sama mereka aku bisa galau-galauin calon jodohku. Haha-_-

Selain curhat, aku juga menikmati........ NGERJAIN TUGAS
Menurut definisiku, tugas dan PR itu beda. Kalau PR itu kita tinggal ngerjain aja, gaperlu ribet-ribet pakai alat-bahan, sedangkan tugas itu agak lebih ribet daripada PR dan perlu perkakas.
Gak maksud riya, tapi aku selalu semagat kalau dikasih tugas agak ribet kayak bikin kerajinan, ngelukis, ngedit video dan macem-macemnya. Memang sih tugas tugas tadi menyita waktu banyak, tapi aku suka ngerjainnya dan menurut aku tugas-tugas tadi melepas penat dari ngejelimetnya PR Fisika, Kimia, Metik....

Aku suka berkutat dengan pensil, spidol, kertas, lem, gunting, cat, dan movie maker. Bagian paling susah adalah mengonsep apa yang bakal dibuat. Dengan modal teori dasar dan memanfaatkan barang-barang yang ada, aku harus bisa bikin sesuatu yang baru dan unik.
Setelah ada konsep di kepala, aku harus langsung mulai gerak sebelum lupa. Aku nikmatin proses ini, proses mewujudkan konsep menjadi sesuatu yang konkret. Aku bisa menghabiskan hari Minggu ku full untuk menyelesaikan tugas-tugas itu. Ada sensasi tersendiri setelah tugas-tugas itu selesai yang aku suka bagaimanapun hasilnya.

Aku selalu sedih ketika sesi curhat telah berakhir dan ketika tugas dikumpulkan. Tapi, curhat dan ngerjain tugas adalah hal yang paling aku nikmati selain tidur
Biarpun aku sedemikian menyukai tidur, aku belum mau tidur selamanya, aku masih merindukan untuk bangun, karena Bangun tidur adalah kenikmatan. Kenikmatan hidup. Hehe.

Sampai ketemu di DAY 10!

Tidak ada komentar: