Anda Pengunjung Ke :

Kamis, 04 Juli 2013

DAY 6


Selain lemari baju, kasur, dan meja belajar, 15 benda ini ada di kamarku dan sebagian besar menyebabkan ketergantungan.

1.       Colokan gulung


Aku ketergantungan sama colokan gulung. Di kamarku cuman ada 1 stop kontak, dan aku kadang harus make listrik buat ac, nge-charge hp, laptop, dll bersamaan. Aku pasang roll yang kualitasnya paling bagus buat di kamar. Dulu pernah pake colokan gulung yang murah dan ternyata baru sehari pake udah rusak, kabelnya tebakar-___-

2.       Gantungan


Kalo punya gantungan, hobi malas tersalurkan. Aku paling males ngelipat baju yang bisa dipake berkali-kali kyk celana jeans, kerudung, jaket dsb. Gak kebayang kalo gada gantungan ini dikamarku, baju behambur. Tapi gantungan di kamarku multifungsi, gak cuman buat ngegantung baju, aku juga make buat ngegantung tas jalan, ikat pinggang, dll yang bisa digantung.-.

3.       AC


Aku ketergentungan dengan ac. Aku sama sekali gabis abelajar kalo gapake ac. Tapi aku gabisa tidur pake ac di kamarku.

4.       Cermin


Cewek manapun, dimana saja pasti mencari cermin.

5.       Tempat sampah


Tempat sampahku cute banget. Kadang aku sampai garela buang sampah disitu haha-_- Tapi ini salah satu benda paling penting di kamarku. Aku taruh di deket kursi belajarku, jadi kalo pas belajar mau buang sampah gaperlu berdiri. Saking malasnya.

6.       Papan info


Ini bagus banget buat orang pelupa. Biasanya aku nulis apa aja yang harus aku bawa/lakuin di sini. Nulisnya pake spidol papan tulis jadi bisa dihapus. Cara bikinnya juga gampang. Aku cuman make plastik bening bekas terus aku tempel di lemari dekat meja belajar biar kebaca terus hoho.

7.       Laci malas


Aku punya laci 2 lantai di meja belajarku, namanya laci malas. Laci malas ini awalnya buat naruh alat tulis macam selotip, lem, lakban, gunting, dsb. Tapi makin hari makin berubah fungsi. Isinya jadi macem-macem. Kalau aku lagi malas beres-beres, apa aja kumasukin situ. Sekarang isinya ada obat, dompet, kalkulator, pemabalut pun ada...

8.       Meja kecil


Aku punya 2 meja di kamar. Meja ibu dan meja anak. Kalo sekarang aku selalu belajar di meja ibu (meja belajar besar) biar praktis ngambil buku. Meja anak ini fungsinya macem-macem. Bisa buat belajar, main laptop, sama naroh barang – barang. Biar gak hampa, aku kasih boneka-boneka kecil + fotoku sama temen-temen. Biar ada hiburan kalo lagi bengong disitu. Sebenernya sih biar gak kesepian.

9.       Kursi Gaul


Baru kira-kira 2 bulan ini aku dibeliin kursi yang bisa diputer puter. Selama ini aku gapernah belajar di meja belajar yang gede gara-gara gapunya kursi yang tingginya pas. Lalu mamaku beliin aku kursi-yang-ada-rodanya-yang-bisa-diputer-pueter-yang-bisa-dinaikin-diturunin. Enak banget ternyata belajar di meja yang gede. Tapi sejak aku punya kursi ini dikamar aku jadi malas jalan, kemana mana tinggak gerakin rodanya haha-_-

10.   Boneka babi


Ini teman tidurku. Kadang jadi teman curhatku.

11.   Pebisa


Di kamarku ada tempelan gambar yang tulisannya “Pebisa” yang artinya Pebi Bisa! Tulisan ini punya peran gede buat nyemangatin aku kalau hampir putus asa waha. Kasian jomblo gada nyemangatin..

12.   Kotak sepatu


Kotak sepatu punya banyak peran di kamarku. Sekarang aku punya 4 dikamar, yang fungsinya masing-masing sebagai tempat charger + kabel-kabel, tempat ciput kerudung, tempat kotak pensil dan wadah-wadah kecil, sama tempat CD bajakan. Kesannya keren dan keliatan rapi.

13.   Kotak perkakas


Aku perlu ini buat naruh alat tulis yang kecil-kecil + tempat buat naroh aksesoris kayak gelang, gantungan kunci, dll. Semuanya warna pink.

14.   Lemari 5 lantai


Lemari 5 lantai ini punya tugas masing-masing di tiap lantainya. Bagian luar lemari aku pake buat nempel mecem-macem.

15.   Bantal duduk


Kalau aku lagi pake meja yang kecil, aku biasanya pake bantal duduk super tebel super empuk ini buat alas duduk. Asli pewe banget duduk dibawah lama-lama. Fungsi bantal ini buat alas duduk, bukan buat tidur...


Kamarku kecil tapi surga buatku. Semoga gak cuman barang-barangnya aja yang penuh manfaat, tapi pemiliknya juga. Hehe. Aamiin.

FYI, sebenarnya aku gagal untuk tantangan hari ke 6 ini. Ini harusnya postingan kemaren. Sampai ketemu di hari ke 7!

Tidak ada komentar: