Anda Pengunjung Ke :

Jumat, 25 Februari 2011

I’m 15



“Happy birthday to youuu happy birthday to youuuuuu”

(baru bangun, heboh dalem kamar) “AAAAAA apa i ni?”

“Pebiii pebiiiiii bukaaaaaa”

(ngunci pintu kamar)”Aaaa gabisa gabisaaaa..”

Tanggal 24 Februari 2011, aku genap 15 tahun meletakkan pantat dibumi.  Bingung loh, kenapa kebanyakan orang nunggu nunggu hari ulangtahunnya, padahal perasaan biasa aja, sama kayak hari yang lain, yaa walaupun ada sesuatu yang wah pasti ._____.

Sama sekali gatau anak anak kelas punya rencana dateng ke rumah, kayak gamungkin aja gitu, soalnya besoknya pra UAN IPA, IPA meeeen IPA. Malem sebelumnya aku begadang gatau itu sampai jam berapa gara gara keasikan(?) belajar fisika. Terharu looh Hani, Indi, Farras ngucapin jam 12 malem lewat dikit. Lalu aku tidur-----

24-02-2011

Happy Birthday Pebriani Artha!
Ada mobil item dateng pagi pagi, ternyata ivan dkk


Aku keluar kamar, anak anak udah depan kamar bawa kue sambil bilang Happy Birthday


Makan kue & sarapan bareng-bareng


Foto-foto, lalu belajar IPA bareng

Minggu, 13 Februari 2011

Papa Van Persie

Aku gatau sejak kapan, jadi sebegini sukanya sama Arsenal. Tiap pertandingannya bela belain streaming biar subuh. Padahal harusnya bisa nonton di tv, tapi kampret tiap liga Inggris pasti diacak.

Kemaren lagi iseng ngeliat liat tumblr fan nya Robin Van Persie, pemain ganteng Arsenal nomer 10. Ada foto dia lagi gendong anak kecil gitu, kayaknya sih anaknya. Dan aku pun mulai berimajinasi, kalo aja yang digendong itu aku hmmmmm. Ini fotonya. lucu yaaaaaaa.


Aku pun berusaha mewujudkan imajinasiku. Pokoknya aku harus digendong van persie! Akhirnya mulai ngotak atik foto tadi. Daaaaaan sukses. Sekarang van persie yang gendong aku. Mulai sekarang aku panggil Van Persie jadi "Papa Van Persie".


Pas sudah selesai ngedit. Gatau kenapa aku ngakak parah liat foto ini. Mukaku astaghfirullah muka mupeng kayak gitu. Tapi gaurus yang penting aku digendong Papa Van Persie.

Kayaknya aku bener bener terobsesi sama Arsenal ya. Padahal kan terobsesi sama suatu hal terlalu berlebihan juga ga baik. Aku perlu terapi mungkin -______--

Jumat, 04 Februari 2011

Baker King


Hari ini, Jum’at  4 Februari 2011, pokul 18.00 kurang 5 menit BAKER KING TAMAAAAAAAAAAAAT. Nyesek abizz lah. Baker King itu judul lainnya Bread, Love, and Dream, drama korea yang tayang jam 5 tiap senin-jum’at. Baker king selalu menemani soreku tiap senin-jum’at. Tapi tapi hari ini udah tamaaaaaaaaaat di episode 30. Endingnya keren banget. Memuaskan. Mulai baru main sampai penuh dengan linangan air mata. Nangisnya karena terharu, oenyoe banget sih episode terakhirnya.

Baker king mempengaruhiku cukup signifikan ._____. Baker king sudah kuanggap sebagai bagian hidupku. Apasih peeb lebay banget. Pengaruhnya lumayan banyak loh, a-n-t-a-r-a-l-a-i-n:

#sejaknontonbakerking tiap hari buru buru pulang biar bisa nonton baker king
#sejaknontonbakerking selama perjalanan pulang ke rumah dari sekolah selalu berdoa biar gak mati listrik. Biar bisa nonton

Rabu, 02 Februari 2011

Aku dan Marioteguhquote

Kalo lagi gada kerjaan, aku suka baca timeline acc2 twitter yang seru, salah satu yang aku suka    --> @Marioteguhquote . Tweetnya bagus bagus, menurutku. Dan ada 2 quote yang paling aku suka dari updatannya @Marioteguhquote.

Yang pertama:

Sebagian orang memang terlalu larut dalam keluhannya kepada Tuhan, sampai dia lupa meminta..”


Hmmmm, pas baca quotes yang ini jder jder gimana gitu. Kalo dipikir bener juga ya ._____. Kadang kalo lagi ada masalah aku malah keasikan curhat (?) dengan Tuhan, marah marah sendiri, ujung ujung nya gada berdoa.

Gak jarang juga sih aku mikir kalo doaku gak bakal dikabulin haha, mungkin itu alasannya aku lupa meminta. Tapi gak jarang juga aku sibuk minta ini itu, pengen ini itu, misal aku mau lulus ujian dengan nilai paling bagus, masuk SMA favorit, tambah tinggi, mau sadluauhekjdasfhiuefloiASDUBNHDLKJjhdkajsdhj dst dengan maruknya. Bianya aku kayak gitu kalo aku lagi optimis doaku dikabulin -_____- Tapi ya itu, aku maunya banyak, tapi usahanya dikit. Cuman mengandalakan doa & ngemis sama Tuhan. Mikir lagi. Bener ya, manabisa dapet nilai bagus kalo malas belajar, manabisa lalalala kalo gak lalalaalala.