Anda Pengunjung Ke :

Selasa, 02 Juli 2013

DAY 5


Tantangan yang ini agak rancu buatku. Terlalu banyak tempat yang pengen kudatangin. Tapi ditantangan ini aku cuman bisa pilih 2. Yap dan inilah 2 tempat yang pengen banget kukunjungi selain Mekkah.

1.       London
Sebagian hatiku sudah terbawa ke kota ini.


Setelah ke Mekkah, tempat pertama yang selanjutnya kudatengin adalah London, Inggris.
Aku mulai jatuh Cinta dengan London dari Conan “The Phantom of Baker Street” yang ceritain tentang pembunuh terkenal London, Jack The Ripper.

Dari semua Conan the Movie, itu yang paling aku suka gara-gara settingya. Mulai bangunan tuanya, bianglala besarnya, jembatannya, kotak teleponnya, dan Sherlock Holmes nya. Berkat Conan juga aku jadi suka gila sama Sherlock Holmes, sebuah tokoh dan cerita yang dihidupkan di London.

Lagi-lagi Conan yang ngebuat aku penasaran dengan kota ini. Di buku 72, akhirnya Shinichi terang-terangan menyatakan perasaannya pada Ran ber-setting-kan pemandangan khas kota London..

Salah satu mimpi aku adalah pergi ke Emirates Stadium nya Arsenal di London, melihat langsung markas besar tim inggris yang mencuri perhatianku entah sejak kapan...

Aku udah lama jatuh hati dengan Detektif Conan, Sherlock Holmes, dan Arsenal. Aku suka apapun yang berhubungan dengan mereka. Termasuk London. Mereka bertiga yang membuatku penasaran dengan kota ini. London adalah menjadi saksi bisu hal-hal bersejarah yang mereka bertiga alami.

Dan London pun sukses membuatku jatuh hati. Sama seperti Conan, Sherlock, dan arsenal, aku pun ingin meninggalkan peristiwa bersejarah di kota ini. Untuk saat ini aku belum bisa meninggalkan apapun disana, tetapi sebagian hatiku sudah berada disana. Conan, Sherlock, dan Arsenal lah yang membawakannya ke sana.
Alasan lainnya adalah aku penasaran dengan London Bridge. Kenapa bisa sampai ada lagu “London bridge is falling down falling down falling down ....” haha-__-

2.       Sabang, Indonesia
Sabang adalah awalannya..


Tempat selanjutnya adalah Sabang, Indonesia. Aku akan memulai sebuah perjalanan disana, salah satu ujungnya Indonesia. Ini adalah misi aku. Cukup dengan sekali penerbangan ke Sabang selanjutnya aku akan keliling Indonesia dengan perjalanan darat dan laut. Sabang akan menjadi awal perjalananku melihat keindahan alam dan budaya Indonesia. Akhir-akhir ini kebetulan ada kerjaan yang ada hubungannya dgn budaya/kebudayaan yang bikin aku jadi sering cari-cari banyak referensi di Internet. Indonesia memang luar biasa. Budaya dan sumber daya alamnya bisa dikatakan tak terhingga, tetapi uniknya budaya-budaya yang tak terhingga itu bisa hidup berbagi tempat dan saling berdampingan.

Keunikan itulah yang membuatku tertarik dan penasaran. Jadi dimulai dari sabang, aku bakal melihat langsung semua keindahan Indonesia. Dari Sabang aku akan memulai petualangan.


Dengan siapa?
Karena aku melibatkan hati dan perasaan untuk pergi ke 2 tempat itu, sudah jelas aku akan pergi bersamamu karena kamu adalah bagian dari hati dan perasaanku. Tapi yang terpenting, kamu adalah bagian dari masa depanku.
Apakah sesederhana itu?

Tidak ada komentar: