Anda Pengunjung Ke :

Senin, 11 Januari 2010

Shampoo Good !

Aku bisa ngebayangin, batapa senangnya orang orang yang memiliki rambut sangat indah, model model shampo macam Sandra Dewi dan Alyssa Soebandono, wuuh, bener bener bikin aku iri liat mereka. Ambil contoh deketnya itu seperti rambut temenku, Rachel, yang indah, bersih, rapi, tebal, lembut dan harum (baca : rambut idaman).

Sebenarnya nih ya, aku tuh punya rahasia besar yang udah diketahui sebagian masyarakat (alah), rambutku itu punya sedikit masalah (mudah lepek dan berketombe). Hehe, malu aku ngakunya. Hampir semua jenis shampo udah aku coba. Clear, pantene, sunsilk, lifebuoy, dll udah semua. Malah aku sampai berobat ke dokter. Hasilnya ketombe tidak hilang.

Baru baru ini aku dapet referensi bagus dari temen mamaku, nawarin kayak iklan banget “nih shampo yang saya pake bagus loh. Beneran deh bisa bikin ketombe hilang. Dulu yah ketombe di kepalaku ini parah banget, terus habis pake tuh shampo jadi bersih kepalaku”, begitulah caranya mempromosikan shampo itu. Aku seperti biasa selalu termakan iklan. Aku pun mencari shampo itu dan berhasil mendapatkannya. Namanya shampo GOOD, tau gak harganya berapa? Rp 170.000,- Jdeeeeer!! Mahal gila Cuma buat shampo anti ketombe. Tapi mamaku sudah membelikan, jadi harus aku pake. Siapa tau rambutku bisa kayak Sandra Dewi, kita tunggu aja nanti.

Tapi yah, walopun rambutku udah sebagus Sandra Dewi, tetap aja gak bisa di ekspose ke media (alah), aku kan pake jilbab. Hehehe.

Rubik Rubik Rubik

(Sebenarnya postingan ini di buat kurang lebih sebulan sebelum saya publikasikan)

Di sekolah nih, lagi jamannya rubik, dimana mana ada aja yang nenteng nenteng rubik. Pas baru jamannya, dikelasku mana ada yang bisa main rubik, kalo pun bisa paling Cuma 1 sisi (itu mending daripada aku yang sama sekali gak bisa main rubik).

Waktu pun terus berlanjut (alah), rubik masih ngetren, hingga ada seirang anak yang bisa pertama kali memainkan rubik, dialah Alimah Yasmin. Aku ama yang lainnya kagum banget pas itu, soalnya kan memang baru pertama kali dikelasku ada yang bisa main rubik. Nah, anak anak yang lain pun berbondong bondong buat pinjem rubik sana sini. Aku sih mau pinjem, tapi aku takut. Jadi aku Cuma bisa liatin Alimah ama yang lain main rubik.

Nah, ada pas disuruh ke lapangan, Alimah minjemin aku rubik. Wiw, seneng banget tuh. Wuuuu, dia ngajarain aku. Dan hasilnya aku sama sekali tidak mengerti. Haha, tapi okelah gapapa, itu pertama kalinya aku megang rubik.

Nah, aku kan penasaran banget tuh main rubik, jadilah aku beli rubik di BC, dan belajar rubik seharian dari video yang dikasih Ivan. Hasilnya? Alhamdulillah sekarang aku udah bisa (mau pamer doang kok aku).
Masih tentang Rubik, baru baru ini temenku, Arum, baru beli rubik di gramed. Nah, menurut info yang kudapat, rubiknya itu patah ditangan mamanya. Terus katanya mamanya mau ganti ama rubik yang lebih bagus lagi. Lalu muncullah ide untuk membuat rubikku yang sekarang patah di tangan mamaku, jadi aku bisa minta ganti rugi ama rubik 5 x 5.

Jadi rencanaku  gini, aku susun rubik ke bentuk awal, terus minta mamaku acakin (berharap rubik itu patah), terus rubikku patah, aku nangis, mamaku kasian, terus mamaku bilang mau ganti, terus aku minta rubik yang lebih bagus (yang 5 x 5), mamaku nolak, nagisku tambah keras, terus mamaku bilang “iya iya besok mama beliin yang baru yang lebih bagus”, terus dalam hati aku teriak HORE.

Yang tadi itu kalo rencana mulus, ini kemungkinan jelek yang mungkin terjadi : aku susun rubik ke bentuk awal, terus minta mamaku acakin (berharap rubik itu patah), terus rubikku patah, aku nangis, mamaku kasian, terus mamaku bilang “kok kamu nangis?”, aku jawab “mama patahin rubikku”, mamaku bilang “siapa suruh nyuruh mama acakin?”, aku jawab “aku minta ganti?”, mmaku bilang “beli aja sendiri pake uangmu”, nangisku tambah kenceng (berharap mamaku berubah pikiran), mamaku bilang “gak usah nangisin barang kayak gitu, kalo kamu mau yang bagus, beli aja sendiri”, dalam hati aku teriak “ARGH!!”

Begitulah sedikit ceritaku tentang pengalaman temanku bersama rubiknya, aku juga gak tau kapan mau mulai rencana ke mamaku itu, tapi secepatnya aja deh. Oh, iya nih postingan rada rada ga jelas, nyambung ke mana mana.

_Pebi_

Senin, 04 Januari 2010

Blog Baru :)

Hei All, kita sebagai manusia harus mempunyai suatu keahlian untuk bertahan hidup. *booooo.
Nah, kalian pada suka gantungan kunci yang lucu lucu kan? Aku buka blog baru tentang berbagai contoh kerajinan menggunakan kain flanel. Kalian juga bisa mesen kok. Hasil dijamin rapi dan harga murah abizz. Buuruan pesenn :)

Lebih lengkapnya buka aja palshandycraft.blogspot.com (silahkan klik)

.Resolusi di 2010.

Teeeeet toeeeet tuuut teeeet tooooooot duar duar duaaar tet toooot. Happy New Year 2010!! Sebenarnya nih artikel diketiknya pas malem tahun baru, tapi baru aku post tanggal 2 hari ini. Alhamdulillah, tuhan masih memberikan hidup.

Banyak yang terjadi di 2009, sedih juga sih mesti ninggalin 2009. Tapi aku jug seneng udah masuk tahun 2010, dan inilah resolusi serta harapanku :
  • 2010, aku mau jadi muslim yang semakin taat (ceilaaah)
  • Menghargai semua orang yang udah baik banget ama aku.
  • Ikut olimpiade MIPA.
  • Mau jadi ranking 1 dikelas.
  • Gak bikin masalah.
  • Ngumpulin film film korea yang bagus bagus.
  • Gak bakal ketinggalan konser ungu di TV.
  • Gak lupa ngucapin Happy Birthday ke temen yang ultah.
  • Mau jadi MC di acara penting.
  • Punya suara bagus kayak Rossa.
  • Temen semakin banyak.
  • Ketemu band ungu dan nyanyi bareng Vidi Aldiano.
  • Harus jadi orang sabar dan gak gampang marah.
  • Tetep jadi blogger setia.
  • Aktif di berbagai kegiatan.
  • Harus Up To Date ama kabar terbaru.
  • Yang paling penting AKU MAU MAIN DI PIALA DUNIA 2010, GABUNG AMA SPANYOL,  BRAZIL, ATO  GAK JERMAN. KAlo gak bisa main, paling gak aku bisa ketemu David Villa, Cesc Fabregas, Lucas Podolski, Kaka, Pato, dll. (Terlalu banyak pemain bola ganteng, tapi tetep aja David Villa nomer 1)
Semoga point point diatas bisa terwujud semua *Amiiin, walaupun ada beberapa point yang rasanya gak mungkin ya (apalagi point terakhir), tapi yah, apa salahnya bikin harapan kayak gitu. Yang harus berjuang hanis habisan itu, buat mencapai Point 1 ampe 5.
Itu tadi resolusiku, apa resolusimu di 2010?? Aku do’a in kecapai ya. AMIIIIIN.