Anda Pengunjung Ke :

Jumat, 06 Maret 2009

Ngamen Yok!!

Assalamualikum wr.wb
Hei, aku lagi pingin nostalgia nih. Aku pengen ceritain tentang hobi aku kalo lagi bete. Tapi ini dulu waktu aku kelas 7 semester 1. Wah pokoknya nih hobi seru banget, apalagi kalo bareng ama Arni ama Farras, mantep euy..
Begini ceritanya.....:

Dulu, pertengahan semester 1, aku tuh suka banget ngerasa bete. Pastinya aku mencari cara untuk menghilangkan perasaan itu (lebay). Dan aku berhasil menemukannya. Yey. Dan cara untuk menghilangkan bete berlebih adalah menyanyi sekeras-kerasnya, sepuas-puasnya dan secempreng-cemprengnya. Jadi pernah lagi ada hari dimana hampir semua pelajarannya kosong. Sumpaaah, bwueeeeeteeee bwuuuaaaangeeeet. Mending kalo hari itu aku bawa novel ato nggak laptop. Tapi masalahnya, aku nggak bawa keduanya. Alhasil, aku nyoba nyibukin diri sendiri dengan ngasih pengumuman yang nggak penting geto ke anak-anak. Lalu tiba-tiba aku dapet ilham (ngasal). Nggak tau kenapa tiba-tiba terlintas di otakku sebuah lagu yang aku lupa lagunya siapa, lagunya kaya apa, judulnya pun aku lupa. Waktu itu easanya menynyi dalam hati nggak puas, Jadilah aku nyanyi berbisik yang semakin keras dan keras hingga mencapai batas akhir. Teriak. Wiiih, mendadak aku lega, bahkan sangat lega (lebay). Lalu aku menagajak Farras nyanyi ama aku. Farras mau. Kayaknya aku ini punya magnet yang bisa ngebuat orang nggak bisa nolak apa yang aku minta (Narsis Mode = ON). Sapu pun menjadi korban pelampiasan menyanyi. Uwahhh, jingkrak sana, jingkrak sini. Cihuuuy, lega.

Kita bedua nyanyi bawa sapu keliling kelas. Teriak-teriak nyanyi lagu’e D’ Masiv sepuaaaaasnyaaa. Selesai nynyi nggak lupa kita minta uang ama anak-anak karena tadi udah kita hibur dengan suaraku ama Farras yang “DASYAT” abis. Suaranya Farras sih mendingan, suaraku? Cempreng. Aku aja sering nggak tahan sendiri dengar aku nyanyi, apalagi orang lain??. Aku ma Farras terus meminta sumbangan dengan wajah memelas kelaparan (woooo). Hasilnya nol sangat besar.

Ada juga waktu ditamuin ama bule Australia, itu lama bukan main nunggu bule’e. Mulutku udah gatal, akhirnya aku, Arni, ama Farras meluncur kesana-kemari. Ngapain lagi coba kalo nggak nyanyi?? Yang ini lebih parah lagi. Udah nyanyinya diluar kelas kesana-kemari, minta uangnya sama setiap orang yang lewat, nggak peduli tuh orang kelas berapa. Pokoknya kita udah ngamen, yang ngeliat harus bayar. Dan lagi-lagi biar personel “hobi-nyanyi-teriak-teriak”udah nambah jadi 3 orang. Tak ada satupun yang memberi kita upah. Tapi aku ngerasa legaaaaaaa. Nggak bete lagi deh. Biar suaraku amat sangat cempreng, tapi kalo nyanyi aku bisa ngelupain semua kebeteanku. Yok, semuanya.. Ayo kita ngamen!!!!

Pebi suka ngamen..
Sekian,
Wassalam.






_Pebi_

Tidak ada komentar: