Anda Pengunjung Ke :

Kamis, 09 Juni 2016

#Day1 Ramadhan Tahun Ini


Tahun ini alhamdulillah insyaAllah menghabiskan ramadhan full di rumah (mungkin ke kampung ortu juga). 

Setelah homesick banget2an di semester ini, seneng banget bisa pulang walaupun terpaksa meninggalkan beberapa kerjaan. Saya memang sudah sangat penat dengan semester ini dan yang ada dipikiran saya hanya pulang. Sebenarnya keputusan pulang cepat ini juga diambil atas pertimbangan saya mengambil kuliah di bulan Juli-Agustus, jadi dari 3 bulan liburan semester ini, saya rasa 1 bulan untuk pulang sudah sangat cukup mengobati kangen dan jenuh

Yg paling dikangenin selain orang-orang rumah dan segala kericuhannya (2 adik kecil yg selalu bertengkar dan ribut) yaitu masakan mamaaaaa. 
Selama di Bandung belum nemu yg nyamain rasanya. Jadi sering banget minta kirimin makanan kalo lagi kangen (dan juga pas lg gada duit)

Jadi ramadhan ini berdua sama mama (+Aira) kita ikutan challenge (challenge dari dan untuk kita sendiri) bikin dan mengabadikan menu2 berbuka puasa yg insyaAllah dibikin sepenuh hati,sekalian saya belajar untuk mempersiapkan masa depan (?) Gadeng, biar kalo kangen masakan rumah bisa masak sendiri gitu.

Ini masakan rumah di hari pertama puasa.
Ada urap, cumi kecap, perkedel jagung, takjil, dll.

Cek label #RamadhanBerkah untuk challenge ini dan beberapa postingan seputar Ramadhan saya di Balikpapan ^^

Tidak ada komentar: