Anda Pengunjung Ke :

Selasa, 14 Juni 2016

#Day8 Tanpa Aji =Tanpa Ayam



Hari ini berbuka puasa tanpa si usil Aji, Aji sedang ikut pesantren Ramadhan di sekolahnya dan harus menginap 1 malam. Gengsi sih bialngnya, tapi sepi juga sebenernya gada Aji di rumah, gada yang bisa diajak berantem hahaha.

Karena Aji gak terlalu suka ikan, biasanya mama bikinin ayam goreng yang khusus buat Aji, Di gorengnya cuman 1 atau 2 potong aja soalnya yang makan ayam goreng cuman Aji, kita makan menu yang lain.

Ada yang kurang rasanya di meja kalau mama gak masak ayam goreng. Biasanya sebelum aku sibuk berantem sama Aji nyuruh dia biar mau makan ikan-ikanan. Tapi Aji sudah jatuh cinta sama ayam goreng mama sepertinya..

Menu berbuka hari ini, hari ke-8 Ramadhan ada PEPES PATIN dengan bumbu pepes terenak sedunia, bukan mau lebay tapi bumbu pepes yang ini memang enak banget dibanding pepes-pepes yang lain, ada sayur sof tanpa bakso dan daging, daaaaaaaam ikan asin kuah asam!

Aku sebenernya gak terlalu suka makanan berbumbu, termasuk pepes. Tapi untuk pepes emak yang 1 ini pengecualian ya. Aku gada campur tangan sedikit pun dalam proses pembuatan bumbu pepes ini (semuanya mama yang ngerjain) guna menjaga cita-rasa alami masakan mama.

Tidak ada komentar: