Anda Pengunjung Ke :

Senin, 13 Juni 2016

#Day7 Susu Putih atau Coklat?



Tak terasa sudah seminggu berpuasa berarti sudah seminggu juga berbuka. Krik.
Kebetulan pisang di rumah udah mateng, kita bikin pisang goreng dan pisang-susu-keju-gula untuk ta'jil. Kalau di foto bisa diliat di kanan atas agak ketutup. Haha.

Pas mau nuangin susu aku kaget kok mama nyuruh nuang susu kental manis coklat, selama ini aku taunya pisang begitu pakai susu kental manis putih. Pakai acara debat dulu cuman buat nentuin pake susu apa. Aku kekeuh mau susu putih, mama maunya susu coklat. Gak cuman susu, kita juga perdebatin pakai gula palem atau gausah. Cukup memebuang waktu ternyata menentukan toping yang pas untuk pisang goreng.

Akhirnya kita menemukan win-win solution. Separo pakai susu coklat, separonya lagi pakai susu putih. Untuk gula aku ngalah akhirnya semua pisangnya dikasih gula. Padahal pas buka puasa aku makan dua-duanya. Sama-sama enak mau pakai susu coklat atau susu putih. Atau pengaruh lapar aja kali, ya?

Menu di hari ke 7 Ramadhan ini ada udang sambal merah, sayur sop dengan bakso dan daging, tempe goreng, dan pisang goreng.

Tidak ada komentar: