Anda Pengunjung Ke :

Kamis, 01 Agustus 2013

Totally FAILED

Di postingan ini aku mau minta maaf atas ketidak-bertanggung-jawab-an dan ketidak-konsisten-an untuk menyelesaikan “15 Days Challenge” di postingan-postingan sebelumnya. Aku cuman berhasil sampai tantangan hari ke ...... hmmm lupa-__-v

Throw back ke beberapa hari sebelum mulai 15 Days Challenge; aku, Farras, Alimah lagi nongkrong di kamarnya Farras ngebahas liburan 3 minggu ngapain aja. Akhirnya Farras ngasih ide buat ikutan Challenge di blog dan nemu beberapa challenge, ada yang ttg Anime, Place, Hobby, dll aku gak terlalu inget tapi gada yang sreg. Setelah lama pilih-pilih challenge, kita sepakat –dan semangat- untuk menuntaskan misi “15 Days Challenge about Myself”

Semangat itu tetap terjaga sampai hari ke 6, hari ke 7 dan seterusnya banyak yang dikerjain gak tepat di harinya. Kenapa? Alasannya karena asdfghjklzxcvbnmalas. Mulai hari ke 12 dst aku liburan ke luar kota jadi gak sempat bikin. Tapi apapun alasannya tetap aja Mission Failed.
Dari sini aku belajar ternyata menjaga semangat + konsisten itu masih susah, kadang penghalangnya jauh lebih besar dari semangat itu sendiri. Biarpun tulisanku gada yang baca, but that feeling when I’ve finished each day’s challenge itu ......aku suka. Cupu banget nih aku gagal di Challenge pertamaku. Sampai ketemu di misi-misi yang lain :]

Tidak ada komentar: