Anda Pengunjung Ke :

Senin, 20 Agustus 2012

The Girls



The Girls (Mama, Aira, aku, Lilis)

Assalamualaykum wr wb...

1 Syawal 1433H, Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua muslim di seluruh dunia!!!!!
Minal Aidzin wal faidzin, semoga ibadah kita berkah, semoga diberi kesempatan bertemu Ramadhan selanjutnya :D


Tahun ini aku sekeluarga gak mudik ke Banjar gara-gara ada si kecil unyunyunyu, Aira yang umurnya belum setahun. Jadi agak ribet juga kalau mau dibawa kemana-mana.

Tapi yang penting setiap lebaran, Lilis aku Aji Aira mama-abah kumpul lengkap berenam hohoho XD Btw, aku sholat Ied sendiri di shaf perempuan, sendiri maksudnya gak bareng mama atau Lilis, duaduanya berhalangan-____-

Kemaren kan hujan lumayan deres, jadi sholat Ied nya dipindah dari halaman parkir Telkom ke gedung Tenis. Indoor. Pas sudah di gedung ada spanduk gede gitu tulisannya "Halal Bihalal keluarga besar Telkom Kalimantan". Asli aku paling excited sama acara beginian (read: makan banyak + gratis). Kata mama acaranya jam 11.....

Jam setengah 11 kita pergi ke gedung Tenis dan ternyata acaranya sudah selesai. Asli salah gaul banget itu-_- mama-abah gada yang baca sms ternyata dari pagi. Padahal udah disebar kalau halal-bihalal nya jam 9.
What theee.... Tapi gapapa, makanan di rumah kemaren juga super enak banget. Soto Banjar. Fyi aja mama cuman bikin soto banjar kalau ada acara-acara tertentu :9

Suasana lebaran emang selalu ngangenin dan kebersamaannya dapet banget. Hihi jarang-jarang nih cewek-cewek di rumah, aku nyebutnya The Girls mau foto bareng berempat. Mama-aku-Lilis kalau berdiri tingginya beda tipis, jadilah kita duduk dan Lilis belagak sok tinggi (foto paling atas)



Dan gak lupa, kita dandanin Aira edisi lebaran!! Pakai kerudungkain dililit lilit gitu OMG cantik bangeeeeeeeeet. Memang bayi umur 0-3 itu yang lagi unyu unyunya. Tapi liat Aira pake kerudung gitu aku yang cewek aja melting hahaha. Tumben-tumbenan itu Aira mau, biasanya nangis atau langsung ditarik kerudungnya.

Hihihi, btw The Girls sekali lagi ngucapin selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin, readers. Maaf kalau postinganku sering nyinggung atau ngeganggu kalian.

Afwan... :)

Tidak ada komentar: