Anda Pengunjung Ke :

Selasa, 11 September 2012

Behind The Scene IYCers Kaltim

Akhirnya video behind the scene Teaser Aku dan Mimpiku di uoload ke youtube!
Tapi ini baru bts sih, belum teaser nya beneran yang lebih heboh pasti huehe.
Hari ini dikasih kabar sama Kak Ami kalau bts nya udah di upload, aku langsung buka dan asli ngakak.

FYI aja buat bikin teaser yang kayaknya cuman bentar, itu syutingnya seharian. Berkali kali take dan mesti nyusun kata sebagus mungkin biar enak didengar-__- Tapi pengalaman lah bikin teaser, dibawa seneng aja hihi. Directornya keren banget nih, namanya mas Ikhsan, hasil videonya keren-keren banget.

 Bener bener seharian itu capek banget padahal cuman bikin teaser-__- dan ujung ujungnya aku re-take (lagi) gara gara ngomong kecepetan. Memang gak bakat kali ya ngomong depan kamera-_-

Ini sedikit video-video gagal yang dikumpulin dalam Behind the Scene. Biar berkali-kali ngulang tapi asli seru banget dan bermanfaat. Btw aku jadi kebawa bahasa blog formal gara-gara akhir-akhir ini aku update blog IYC. Jadi bahasaku agak beda gimana gitu. Oke itu gak penting. Ini nih bts nya IYCers Kaltim :p



---------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: