Anda Pengunjung Ke :

Kamis, 02 Agustus 2012

Seminar "Aku dan Mimpiku"


Kamu pasti punya mimpi dan cita-cita kan?

Apa aja sih yang kamu lakukan buat ngeraih mimpi atau cita-cita kamu?

Atau...

Kamu masih bingung kamu mau jadi apa? Kamu gatau apa yang harus kamu lakukan buat ngeraih impian kamu?

Nah, masalah diatas sering banget jadi problematika para remaja sekarang. Mereka terkadang tidak tahu arah tujuan dan kemampuan yang mereka punya. Sering ngerasa gak pede, dan mudah terpengaruh lingkungan sekitar sehingga mereka jadi gak fokus sama impian masa depan yang mereka impikan.
IYCers Kaltim menganggap hal itu sebagai masalah yang cukup serius karena, jika dibiarkan, anak muda sekarang kurang bisa menggali potensi yang mereka miliki dan gak jarang saat mereka dewasa, mereka bekerja di bidang yang tidak sesuai dengan minat dan kemampuan mereka atau bahkan jadi bambung alias pengangguran!

Untuk mencegah hal tersebut, IYCers Kaltim bakal ngadain seminar dengan title “Aku dan Mimpiku” yang bertujuan memotivasi anak muda Kalimantan Timur untuk menggapai cita-citanya dan menghasilkan generasi yang mampu memberikan perubahan positif bagi Indonesia bahkan dunia!
Seminar ini sendiri bakal dilaksanakan tanggal 30 September 2012 di Graha Bintang Balikpapan. Dengan narasumber Kak Alanda Kariza. Ka Alanda Kariza ini terkenal sebagai penulis buku, salah satunya adalah DREAM CATCHER yang baru rilis tahun 2012 ini. Kak alanda ini adalah pendiri INDONESIAN YOUTH CONFERENCE, lho.

Temen-temen jangan takut bosan selama seminar. Ka Alanda ini umurnya masih 21 tahun dan orangnya sangat menarik dan ngerti banget permasalahan remaja pastinya. Selain seminar, kita juga bakal ngadain Art Expo di tanggal dan tempat yang sama, penampilan Traditional Dance, Accoustic, dan lain lain yang pastinya seru banget.

Ada dua jenis tiket yang beredar, tiket Gold dan Silver. Tiket Gold Rp 100.000,00 dan tiket Silver Rp 50.000,00. Gold memiliki beberapa keunggulan yaitu, temen temen bakal dapet Buku DREAM CATCHER nya Alanda Kariza, makan siang, dan souvenir.

Buat yang berminat, pesen tiketnya bisa menghubungi Dirtie Imas Hartawati (@dirtiie) di 085753236665 atau mention langsung ke twitter resmi @IYCersKaltim.

Tiket terbatas banget, apalagi yang gold! So, order now! Grab it fast!



Tidak ada komentar: