Anda Pengunjung Ke :

Jumat, 20 Juli 2012

Baksos Xsis!! (Part II)


Udah sampe atas kita gatau lagi jalannya keman, kita putuskan belok kiri. Kali ini aku yang nyetir motornya eva huehehehe. Belok kiri langsung ada lapangan kecil, becek, sepi. Agak gak yakin kalo itu tempat panti asuhan nya. Tapi kita terus aja melawan becek daaaaaan mentok. Gada jalan lagi. Mikir bentar, baru sadar itu jalan buntu dan kita salah jalan-__-

Masih panik gara-gara salah jalan, tiba-tiba hujan. Bzzzzz lapangannya makin becek aja, tapi Alhamdulillah kita liat rombongan yang lain lewat. Langsung kita ikutin aja, ternyata mau mindahin barang...

Kali ini udah bener bareng rombongan langsung caw ke panti nya, mobilnya Fenny parkir di rumput yang becek dan ternyata ban nya masuk ke lumpur, mobilnya gak bisa gerak. Jadi lawak anak cowoknya kerja keras gerakin pick up. Akhirnya pick up nya bisa jalan juga, tapi Dicky sama Kiki jadi korban. Celana mereka belumpur lembek blenyek iyuh iyuh.

kasian nih kiki celananya belumpur

Habis urusan pick up beres, kita angkatin bareng-barangnya ke dalam panti, uuuu anak-anaknya udah nunggu, banyak yang masih kecil kecil menggemaskan :3 yang gede-gede datengnya terakhir akhir.

hihihi lucu banget nih adek yang ini


Aku kicep disitu, aku daridulu emang gak terlalu bisa memperlakukan anak kecil dengan benar.___. Pengen juga kayak yang lain ngajak ngobrol tapi aku gak berani..
Alhamdulillah seneng banget hari itu bisa sedikit berbagi sama anak-anak yang kurang berutung. Semoga apa yang kita kasih ini bisa bermanfaat, semoga di ridhoi Allah. Aamiiin. Terakhir, kita foto bareng bersama, the unyuest moment.

the sokembos one-___-

Dan pulangnya, akhirnya aku yang nyetir motornya Eva, padahal masih belum biasa pake matic, tapi alhamdulillah selamat. Aku juga baru nyadar pas udah di sekolah, pas aku nyetir tadi aku gapake helm, malah eva yang pake helm, padahal dia yang kubonceng.____.

Tidak ada komentar: