Anda Pengunjung Ke :

Minggu, 08 Juli 2012

Dan Sekarang... RVP?



Ini postingan galau.

Semingguan ini semua berita sepakbola lagi heboh-hebohnya bicarain papa Persie. Papa Persie-ku yang orang lain panggil Van Persie atau RVP, katanya gamau perpanjang kontrak sama Arsenal TTT_TTT kontraknya selesai tahun 2013 dan artinya RVP bakal pindah ke club lain.. Bukan Arsenal lagi..

Sedikit penggalauan, RVP sudah php gitu bilang bakal tetep stay di Arsenal. Aku percaya PHP-an-nya. Dulu Fabregas juga gitu, bilangnya bakal setia di Arsenal, ternyata OMDO hoho, tapi Fabregas tetap kapten kami J Mimpi aku bisa ketemu RVP di London, di Emirates Stadium, hampir pupus kalo ternyata dia bener-bener gak perpanjang kontraknya. Tapi dia bilang sendiri kok di web pribadinya T_T
Pas resmi diumumin gitu, respon dari gooners macem macem. Ada yang langsung main maki aja, ada yang galau, ada yang random, kayak aku. Tapi kesimpulannya yaa, kita (Gooners) asli sedih banget kalo RVP harus main di klub selain Arsenal.

Ada juga nih segelintir orang usil bikin foto2 menyindir. Yang paling nyucuk menurutku, foto Wenger jadi pengemis gara-gara ditinggal RVP. Gak banget.


Dan buat Gooners, jangan sedih terus-terusan :D masih ada kemungkinan RVP tanda tangan perpanjangan kontrak sama arsenal

Dan ingat, kita punya Podolski yang (katanya) siap gantiin posisinya RVP ^^

Penggalauan lagi, dulu kita nyorakinnya “WE DON’T NEED BATMAN!! WE HAVE GOT ROBIN” saking bangganya kita punya RVP di Arsenal :’’’D

Sekarang, “WE DON’T NEED ROBIN!! WE’VE GOT ..........” Saatnya kita panggil Batman *ngelirik ke Podolski*


Yaah, apapun keputusannya Papa Persie, sebagai Gooners yang merangkap sebagai anak, aku dukung. Biarpun dia pindah ke club yang aku-gak-rela-papa-pindah-kesana juga gapapa.

Tapi.. SUNGGUH AKU TAK RELA LIHAT YANG INI

Ada yang dilepas, harus ada amunisi baru yang masuk,
kalo yang masuk begini hmmmm hmmmm. Here, DAVID VILLA!!

Yang jadi masalah sekarang, kalo RVP sudah pindah ke klub lain, poster penyemangat unyu di kamarku harus dilepas, poster RVP pakai jersey Arsenal sambil ngomong “GFW nak, papa tunggu di London...”

Asli ini.... sedih sekali

Keren banget nih quote nya Tony Adams....

Tidak ada komentar: