Anda Pengunjung Ke :

Jumat, 20 Juli 2012

Baksos Xsis!! (Part I)


Bakti sosial ini, masuk salah satu bagian dari perpisahan kelas superunyunuyunuyu sepuluh satu. Sedih banget kalo tau itu perpisahan.... Tapi kita coba biar perpisahan kita ini juga bisa ngasih manfaat buat orang lain, dan kita putuskan untuk bakti sosial ke panti asuhan apaaaa gitu lupa namanya-__- gak jauh kok, kurang lebih 10 menit dari sekolah.

Baksosnya ini hari Jum’at, 29 Juni 2012, 1 hari sebelum bagi rapot, hitung-hitung amalan sebelum liat nilai rapot (?) Janjiannya kita ngumpul di sekolah jam 1, paling ngaret jam 2 dan seperti biasa, anak-anak baru ngumpul lewat dari batas ngaret yang ditentukan wahaha.

Jam 2... Depan kelas masih sepi, masih nunggu yang lain dateng. Sekitar 1 jam baru ngumpul semua yg mau ikut baksos dan Alhamdulillah barang yang terkumpul lumayan banyak. Tapi kita juga gak langsung berangkat, masih ada yang dibeli + nunggu mobilnya fenny buat ngangkut barang. Kita nunggunya di depan gerbang rame rame... dan tak tau malu.


Abram-Rachel yang selalu bikin iri :3

Tasya..... LOLOLOLOL

The Handsome one, Achmad Rivaldi :3

Abidah nyuapin Nyam-Nyam hadiah lomba.__.




pose sok korea abis

awalnya aku sama abang Luthfi,
tapi akhirnya aku bareng Eva huehehe

Ternyata mobil Fenny lumayan lama juga, kita sempet foto-foto gak waras gitu.

Finally mobil fenny dateeeeeeng!! Kita naikin barang-barangnya dan stand by di motor masing-masing. Aku pas hari itu gabawa motor, dan bodoh juga aku gabawa helm. Panik sendiri nyari helm sampe ke kos-an nya temen tapi ujung-ujungnya aku gapake helm juga. Aku udah duduk di motornya abangnya Luthfi, soalnya yang kosong sisa itu *alibi*. Tapi ternyata motornya eva juga nganggur, akhirnya aku dibonceng Eva, sekalian nememin Eva soalnya dia amor pemula, sebenernya aku jauh lebih pemula dan buta jalan.....-__-

Jadi kita iring-iringan gitu dari sekolah, amor, pake jaket kembaran, persis orang kayak mau demo. Aku sama Eva ketinggalan dibelakang, yang lain udah duluan. Kita berdua, gara-gara buta jalan, ketinggalan rombongan dan salah milih jalan.__. Kita panik sendiri, heboh sendiri. Tapi alhamdulillah ketua kelas X1 yang superbaikunyunyunyunyunyu, Kiki, mau nunjukin jalan + nungguin depan gang ke panti asuhannya :3

Tapi masalah belum selesai... Kiki cuman nunggu di depan gang, sisanya dia nunjukin jalan dalam gang nya yang ternyata gak pendek dan lumayan ekstrim. Aku sama Eva ngikutin gang nya luruuus aja, kita ketemu tanjakan (lumayan) curam. Eva gaberani bawa motornya, akhirnya aku yang nyetir motornya naik, Eva nya malah jalan kaki naik keatas, takut motornya gak kuat ternyata... Padahal jauh... curam... untung mendung...

Udah sampe atas kita gatau lagi jalannya keman, kita putuskan belok kiri. Kali ini aku yang nyetir motornya eva huehehehe. Belok kiri langsung ada lapangan kecil, becek, sepi. Agak gak yakin kalo itu tempat panti asuhan nya. Tapi kita terus aja melawan becek daaaaaan mentok. Gada jalan lagi. Mikir bentar, baru sadar itu jalan buntu dan kita salah jalan-__-

bersambung.... 

Tidak ada komentar: