Anda Pengunjung Ke :

Rabu, 28 Juli 2010

Kontes Menggambar

Dikelas, anak anaknya kreatif. Rata rata hobi coret coret. Gambar mereka unik unik, menurutku. Kalo lagi gak ada guru, ga jarang juga papan tulis jadi sarana menggambar. Ada kan pas anak cooknya lagi coret coret dipapan tulis, itu jadi kayak acara lomba gambar. Tema papan tulis kita hari itu “Karikatur”, yang paling mirip hebat. Dan inilah 5 gambar terbaik hasil seleksi saya,
Gambar pertama ini fara. Pipinya tembem gedeeeee, ini juara 1 versi aku, keren banget gambarnya, miriiiip (?).


Gambar kedua ini fiqi si kembarannya fara. Sama sama berpipi tembem. Ini juara dua versi aku.

Gambar ke tiga ini restu. Bingung liat gambarnya, tapi lumayan mirip lah, dari sisi jerawat. Restu ngerokok gak ya?

Gambar ke empat ini gambar anak babi. Gambar ini mirip babi beneran, jadi saya nobatkan menjadi juara 4.

Ini ada bonus 1 juara hiburan. Aku gatau ini gambar apaan, gambarnya abstrak, tapi ingat abstrak adalah seni, seni itu abstrak jadi saya nobatkan menjadi jura hiburan.


Tidak ada komentar: