Anda Pengunjung Ke :

Rabu, 28 Juli 2010

Perempuan Beruntung

Sebenarnya posringan ini dibuat pada saat 8 Juli, tapi baru sempat post sekarang.
Lagi worldcup, aku ama beberapa temenku, khususnya yang cewe heboh banget liat pemian bola gantengnya masya Allah. Bela belain gak tidur semaleman hampir tiap hari cuman buat nonton bola, itu pun yang ditonton cuman yang ganteng aja. Selama hampir sebulan aku hampir tiap hari juga nyari foto pemin bola mulu, paling banyak fabregas, karena saya paling ngefans dengan dia. Oke itu gapenting. Sambil terik terik histeris depan google gambar, penasaran juga akhirnya buka google web cari biodata, video wawancara sampai ke urusan yang gak penting pun, asal ada hubungannya dengan fabregas, aku buka. Udah bingung aku mau ngapain, akhirnya aku iseng cari cari pacarnya pemain bola, siapa sih cewe beruntung bisa macarin atau bahkan nikahin pemain bola, kali aja ada yang mirip aku, aku pun mulai mencari, dan beberapa yang aku dapet di google.

Aku nobatkan yang paling cantik adalah ISTRINYA thomas mueller (FYI, thomas mueller umurnya baru 20 tahun, 2 dari atas), lalu PACARNYA iker casillas (FYI, iker umurnya udah 28). Aku ada juga nyari ISTRINYA mesut oezil ama pacarnya higuain. Tapi gak aku upload karena terlalu seksi, kalau penasaran silahkan cari di google. Tapi pas liat pacarnya fabregas, biasa aja tuh, perasaan cantikkan akyuuu. Uuuuuu. Kalau david villa sepertinya udah hidup bahagia, torres juga, tapi bakal kutunggu sampai villa cerai. Astaghfirullah.

Tidak ada komentar: