Anda Pengunjung Ke :

Kamis, 10 Desember 2009

Jacob oh Jacob oh Jacob

Bzzzzzzz, gila pas nonton new moon, aku ama Ody paling heboh. Kita gak heboh liat Edward tapi liat Jacob. Beh, cuaaaaaakeeeeeep buuuaaaaangeeeeet. Badannya bo, sispek (gatau tulisannya aku) banar, kulitnya juga black. Uhhhh, ampe gak kedip aku liatin jacob di new moon. Tapi ternyata aku memang lebih suka Taylor Lautner jadi jacob ketimbang dia jadi realnya Taylor Lautner sendiri. Aku jatuh cinta ama Jacob Black. Rawr. Aku ingat beberapa dialognya jacob loh.
“I’m sorry that I can’t be the right kind of monster for you bella.” (itu dialog Jacob favoritku.)
Terus yang pas di mobil berdua ama Bella: “Come here. My body temperature is 108° F.”
Terus pas Bella jatuh dari motor : “Are you ok Bella?” Terus Kata Bella : “Oh, I’m ok Jake.” Terus habis itu Jacob ngelepas bajunya buat ngelap darahnya bella. Terus aku heboh : “Wooooow, Jacoob. Beh, sispeknya pang.”
Dan satu bagian yang paling kubenci pas bagian akhir, pas Bella bilang ke Jacob: “Jacob please. Don’t make choose... Because I wanna choose him.” Dalam hati aku mikir, dan kalo bisa aku mau teriak ke Bella: “Dasaaaar Bella bodooooh. Jelas cakepan Jacob dari Edward, kamu malah milih Edward.” Coba aku jadi Bella, aku lebih milih kabur bareng Jacob ketimbang masuk keluarga Cullens, hehe.
Oh iya, ngomong ngomong soal Jacob, masa dikelasku amat dibilangin mirip Jacob. Tiap hari pasti sudah ada yang manggil aku Cuma buat bilang “Peb, Amat mirip Jacob Ya.” Astageeee, enak di Amat dong dibilangin Jacob. Nah, kalian bisa liat sendiri perbedaan Amat dan Jacob.
Oke, sekedar Info, biarpun aku cinta mati ama Jacob Black, aku gak mau masuk golongannya Werewolf di Twilight saga. Aku maunya jadi anggota Volturi. Volturi team emang yang paling keren, dan aku pengen bisa menjadi bagian dari itu. Tapi ntar di Eclipse, Volturi bakal berantem habis habisan ama The Cullens, aku berharap semoga ada perubahan cerita, jadi Volturi yang menang.
Hehehe.

Tidak ada komentar: