Anda Pengunjung Ke :

Kamis, 10 Desember 2009

Aku Ketemu Pasha Ungu


Beberapa minggu yang lalu, kan kelasku ada kegiatan tuh kaya party gitu. Itu tuh buat pelajaran bahasa Inggris. Jadi anak sekelas itu dibagi jadi 4 kelompok party. Ada mask party, prom party, garden party, ama freedom party. Pas diundi, kelompok mask party tampil pertama buat ngadain partynya hari kedua (sekedar info hari pertama itu Party kelompokku, Prom Party).

Asik eh ada acara begini. Ya biasa, aku mau penampilan heboh pas mask party, maklum baru sekali ke acara mask party. Aku mikir, kalo Cuma topeng biasa sih, kurang heboh dan aku pun membuat inovasi baru, aku bikin topeng Rossa. Yeaaaah, semoga suatu saat aku bisa menjadi seperti Rossa *boooo.

Aku juga ngajak Ody buat pake topeng artis dan Ody oke oke aja. Karna aku pake topeng Rossa, Ody pake topeng Pasha biar seru gitu. Jadi rencananya, aku (Rossa) mau duet ama Pasha (Ody).

Dan hari H pun tiba. Aku ama Ody pake topeng kita masing masing. Seharian kita nyanyiin lagu terlanjur cinta buat menghayati peran sebagai Rossa ama Pasha. Dan kami pun tampil Eng eng eeeeeng. Yang lain juga gak mau kalah. Jadi anak anak yang lain nganggap aku ama Ody bener bener Rossa ama Pasha gitu. Jadi mereka heboh.

“Waaah, aku mau foto ama Rossa.” Kata Arum

“Rossa, rossa minta tanda tangan dong.” Kata hani.

“Pasha Ungu. Woooow!!” kata anak cowo.

Aku juga gak mau melewatkan momen foto bersama Pasha Abalan, alhasil aku (pake topeng Rossa) foto ama Ody (pake topeng Pasha). Dan itulah impianku yang terbesar, bisa foto ama pasha ungu, biarpun Cuma Ody yang berwujud Pasha, tapi gak apap lah. Siapa tau ntar aku beneran bisa ketemu Pasha *amiiiiin. Pokoknya mulai hari itu aku mau liatin foto itu ke semua oraaaaang. Dan aku teriak teriak “Aku ketemu Pashaaaaa, aku ketemu Pashaaaaaaa” dan berharap Pasha asli denger terus aku ketemu beneran deh.

Sekali lagi “Aku ketemuuu pasha Ungu di kelaskuuuuu, 8 RSBI 4 ...”

Tidak ada komentar: