Anda Pengunjung Ke :

Jumat, 09 Oktober 2009

Next Plan: Kamus Bahasa Sempaters..

Masih tentang anak anak dikelasku tercinta, 8 SBI 4 yang selalu bikin aku gak bisa sehari aja gak kangen ma mereka. Ada lagi hal ajaib yang kita buat. Hobi memang ya bikin hal baru dikelas, makhluk

makhluk macam Restu, farhan, kiki selalu dapet inspirasi buat bikin inovasi baru dikelas. Dan inovasi baru kali ini, mereka membuat bahsa sendiri. Nah loh??

Jadi berawal dari Farhan, dulu tuh dia hobi banget bilang baba alibaba, aku gak tau maksudnya apa. Dan ternyata setelah aku tau, baba alibaba itu artinya mukul pantat. Oalaaah, ada lagi sodara sodaranya baba alibaba, iutu tuh bomamu ama cuta cumi. Gak jauh beda artinya ama baba alibaba, sama sama berhubungan dengan pantat.

Dan setauku lagi, kata bomamu itu awalnya dari farhan diolokin ama siapa gitu aku lupa, terus farhan bilang ke orang itu sebuah kata yang menyerupai bomamu, tapi arum dengarnya bomamu. Terus dikait kaitkan dengan dengan baba alibaba, lalu di mix. Dan jadilah bomamu itu artinya mukul pantat terus tangan yang bekas mukul pantat itu diciumin ke oarang lain. Ckckck, itu sudah, mukul pantat jadi kebiasaan harian.

Terus kan ada tuh yang di o

n the spot trans 7, kan sring tuh ada kata kata “empel dem dem dem”. Dan kita anak anak kreatif, selalu banyak ide buat ngubah sebuah lagu ato apalah jadi bahan buat olokan ato gak lagu aneh aneh. Jadi hampir tiap hari kita pasti bilang “1 juta, empel dem dem dem” ato “Farhan nakal, empel dem dem dem” ato apapun yang diakhiri dengan empel dem dem dem dengan nada khasnya.

Terus sekarang ynag lagi ngehits itu pake bahasa banjar. Di kelasku ada dibuat semacam fans klub untuk orang banjar ato fans orang banjar,

namanya BBF. Kapanjangannya bisa “banjar banjar fanatik”, “banjar bugis fanatik”, “ato gak “banjar bandung fanatik”, pokoknya harus ada banjarnya.. Biasanya pas bel pulangan, ada yang teriak “woooi, bulik buliiik!! (bulik=pulang)”. Hehehe. Dan sekarang bahasa banjar yang sering dipake itu “laki=bini (suami-istri)”. Sebagai contoh: Hani mukul farras, terus farras teriak ke restu “Res, binimu nakal..” Asik eh pake bahasa banjar..

Well, sebenarnya masih banyak lagi sih bahasa ama lagu aneh kita, tapi sekian dulu yang artikel disini, ntar kulanjutin. Hidup BBF!!!

_Pebi_

Tidak ada komentar: