Anda Pengunjung Ke :

Jumat, 23 Oktober 2009

Namanya Om Dani


Seperti halnya anak yang merasa kurang dengan penjelasan di sekolah, banyak yang memilih buat ikutan kursus ato les pelajaran, dan aku termasuk salah satunya. Aku milih tempat les namanya ARTHA. Selain bagus, tuh tempat les juga mengandung unsur unsur namaku (My name is Pebriani ARTHA), jadi pas awal awal masuk artha 3, namaku diinget gitu ama mba mba disana, dikirain aku anak yang punya ni tempat kursus.. HAHA.


Aku daftarnya di ARTHA 3 jam sore bareng mail, isan, ama indi. Tapi jam sekolah gak bisa rukun ama jam les, dan akhirnya aku pindah ke ARTHA 4 jam malem. Di ARTHA 4 anak SempaterS banyak men, (tetap) ada aku, isan, mail, indi, terus jug ada ody, hani, rachel, kiki, anggara, fara, alimah. Dan kita diajar ama om om cakep, HAHA..

Well, yang aku mau bahas itu tentang guru les kami tercinta. Rasanya males gitu ya, ngelewatin les di ARTHA 4, ternyata eh ternyata aku pengen les Cuma kalo om yang satu itu yang ngajar. Eh, guru lesku guru di SDku loh. Awal aku masuk ARTHA 4, aku liat omnya itu kaya serem gitu, tapi perasaan pernah liat... Nah, nama guru lesku itu Om Dani (kadang aku suka manggil pa’ Dani).

Om Dani selalu bisa bikin suasana les jadi gak kaku, udah itu bisa nyambung kesegala macam topik berbagai pelajaran. Tapi kalau dilihat lihat, beliau terlihat seperti orang yang sibuk sekali..

Om Dani itu yang mempopulerkan kata “Teritip” di main sambung kata (baca artikel “Itu Tuh yang di Teritip”). Terus juga banyak kosakata unik (yang aku pake ampe sekarang), yang diajarkan oleh om dani. Misalnya cengli/chengli/cengly/ato apalah yang dibaca menyerupai cengli. Bingung kan artinya apa,, itu om dani juga gak tau bahasa apa, tapi tiap anak di lesku punya arti masing masing dari kata cengli itu, ada yang bilang cengli itu, diskon, oke, cukup, de el el.

Terus juga baru baru ini, pas kelasku heboh masalah tali surga (baca artikel “Tali Surga dan Surga), terus siapa gitu diles (kalo gak salah Anggara), bilang sesuatu yang menyerupai kata BREAST, aku spontan aja bilang “Ih breaaaaaaast!” Terus kata om dani: “Pebi ay mikirnya.....” Mail: “Eh, memangnya breast itu apa?? (bertanya dengan polosnya)” Om dani bilang : “Itu loh il..” Alimah : “Masa kamu ga tau breast??” Sepertinya setelah itu seseorang telah menjelaskan pada mail kalo bresat itu artinya “itu”.

Tiba tiba om dani nyambung lagi, “Kalo udah ngomongin breast, pasti bentar lagi nyambung ke bresat holder.” Kita semua jawab serempak: “apaan tuh breast holder om?” Lalu om dani menuliskan 2 huruf yang menjelaskan tentang breast holder, Cuma 2 huruf. Oh men, aku jadi cewe 13 tahun baru tau artinya sekarang..

Selain hobi ngelucu, juga banyak fakta fakta ga nyangka yang aku baru tau.. Good, he’s look perfect as a teacher.. Terus om dani juga, ehem, keliatan masi muda gitu, gaholl lagi orangnya, udah itu beliau juga terlihat seperti orang yang taat pada agama. Om dani juga sering banget bantuin ngerjain segala macam peer kita.. Beneran, tambah pintar dah les disitu. Oya, gak Cuma aku kok, yang beranggapan kea diatas tadi, anak anak yang lain juga bilang gak akan mau les kalo bukan om dani yang ngajar.

Adalagi, om dani juga nyambung pas kita ngomongin motoGP loh, ckckckck, gaholl abiz men. Sekali lagi, namanya Om Dani. HAHA.
Nb to om dani:
Sory ya om, kita sering bikin om marah, kesel, sampe om enek liat kita, terus mungkin di note ini ada yang kurang berkenan..
Nb to temen temen:
Seru kan ARTHA 4??? Ga tau tiba tiba aku mau nulis tentang om Dani nih, lagi mood ngomongin ARTHA sih..
Oke, sekian

Tidak ada komentar: