Anda Pengunjung Ke :

Minggu, 17 November 2013

Lokasi Kelas

Sejak naik kelas 3, atribut seragam sekolah ditambah lagi yaitu lokasi kelas dibawah lokasi sekolah. Kalo diliat jadi kayak alay gitu nah ada lokasi kelasnya. Atribut sebelumnya aja aku belum lengkap udah disuruh nambah atribut baru. Tapi sisi positifnya ya kelas 3 nya makin berasa (?) Aku dari dulu paling malas pasang atribut seragam lengkap, sampai kelas 3 ini, semua seragamku ga ada namanya, dan ada 1 seragam putih yang polos sama sekali.____.v

Agak gak guna gitu pasang atribut kebanyakan, soalnya aku sekolah pakai kerudung jadi semua atribut2 wajib tadi ketutupan. Sampai sekarang Alhamdulillah belum pernah kepergok guru pake baju polos sama sekali atau yang gak ada namanya wkwk.

Tapi semenjak awal kelas 3 peraturan diperketat dan sialnya wali kelas perhatian banget sama atribut seragam. Hampir tiap upacara seragam diperiksa dan yang galengkap dapet hukuman. Udah 2 kali dapet teguran, aku belum juga mau pasang lokasi kelas di seragam putih. Sampai wali kelas kasih peringatan terakhir baru akhirnya aku pasang lokasi kelas, tapi cuman di satu baju..... haha. Berharapnya pas ada rajia seragam aku lagi pake yang ada lokasi kelasnya. Sayangnya aku sial-___- 2 kali rajia pas aku lagi gak pake seragam yang ada lokasi kelasnya. Sekali sempet lolos itu pas UTS, wakepsek dateng ke kelas-kelas ngecek murid-murid yang seragamnya gak lengkap. Untung bajuku ketutup kerudung jadi bapaknya gak bisa liat atributku lengkap atau gak waha.

Ternyata gak cuman aku sendiri yang malas pake lokasi kelas. Anak-anak yang lain juga banyak yang lokasi kelasnya cuman tempelan.....

Tidak ada komentar: