Anda Pengunjung Ke :

Sabtu, 13 Oktober 2012

Sholat Ashar 8 Rakaat


MID sudah selesai!!! Beberapa hasilnya udah keluar, dan sama sekali gak sesuai dengan yang diharapkan T_T tapi gapapa, masih ada waktu buat baikin hoho.
Akhirnya sempet juga nge-blog lagi, udah sebulan gada update apa-apa. Pengen cerita banyak banget :3 oke ini alay-_-

Kamis minggu lalu, tanggal 8 Oktober 2012, Aku Hani Farah ada tugas bikin mading. Rencananya hari itu sisa nempel-nempel aja di sekolah. Pas pulangan, aku sama Hani langsung pergi ambil barang yang ketinggalan di rumah Hani bekas ngerjain hari sebelumnya + nyari lem gabus/lem serbaguna. Kita mampir di satu toko dan alhamdulillah tokonya jual lem gabus! Tapi harganya 50ribu-_____- pas sudah mau beli untung hani nanya ada lem yang lain atau nggak. Alhamulillah ada, dan harganya 1 botol cuman 6000, itu harganya kata pegawai A. Pas ditanya di pegawai B harganya 5000. Pas bayar di taci nya cuman 4000 huahaha-_- Beda orang beda harga juga ternyata.

Habis belanja lem kita balik ke sekolah. Aku pengen cepet-cepet selesain soalnya malemnya les fisika. Jadi pas nyampe sekolah langsung wudhu buat sholat ashar dan ke musholla (MBI). Aku heran kok tumben-tumbenan MBI sepi, biasanya kalau sudah masuk waktu sholat rame gitu. Tapi aku gapeduli, aku sama Hani cepet-cepet ambil mukena dan kebetulan kita liat ada salah satu guru, sebut aja Bu Z mau sholat juga, jadi kita ngajak bu Z buat sholat berjamaah. Ibu Z keliatan buru-buru, padahal masih jam 3-an. Mungkin ibunya sibuk soalnya hari Jum’at besoknya ada tamu dari BLH Denpasar.

Sudah beberapa saat dan MBI masih sepi, aku mikir ini memang ga ada yang mau sholat Ashar, sudah pada sholat semua, atau sudah pada pulang.. Sholat ku memasuki rakaat ke 3 dan tiba-tiba aku denger ADZAN ASHAR. Ternyata baru adzan!!! Dan kita udah sholat Ashar sebelum azan-__- mau ketawa aku pas sholat, udah gak konsen. Mau ngebatalin tapi malu juga sama Ibu Z yang sholatnya khusyuk banget. Ternyata setelah ditelusuri, Ibu Z ini sholat Dzuhur, bukan sholat Ashar-______- Asli lawak banget. Untung di MBI masih sepi dan pas kita selesai sholat barulah orang-orang pada datengan dan kayak heran gitu ngeliat kita aku, Hani, sama Ibu Z udah sholat.

Karena sholat sebelum Azan nya itu gaboleh, aku sama Hani ngulang sholat Ashar lagi, jadilah sholat Ashar 8 rakaat gara-gara salah gaul. Pantes ibu Z tadinya keliatan buru-buru, ternyata gara-gara beliau belum sholat Zuhur padahal sudah jam 3an-_-. Tapi salah aku juga sih gak nanya-nanya dulu. Tapi asli kukira sudah Azan Ashar jam segitu-__-

---------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: