Anda Pengunjung Ke :

Sabtu, 13 Oktober 2012

Salah Kelas



Mid semester kali ini kelasku digabung sama kelas X7 di ruangan 14 di kelas X8. Di ruang 14 itu, kelasku mulai absen 18-37 dan adek kelasnya juga absen bawah-bawah gatau mulai absen berapa. Hari Selasa 9 Oktober 2012 adalah hari ke-3 mid, mapelnya matematika dan sejarah.

Paginya aku buru-buru ke sekolah biar bisa tanya-tanya materi yang belum ngerti ke Bimo. Pas sampai, aku langsung naruh kunci motor dan tempat minum di mejaku (nomer 2 kebelakang dari pintu), tapi aku gak naruh tas, tasku tetep kupakai pas pagi itu. Kayak biasa, anak ngeleseh di depan X7 sambil bahas soal sampai bel masuk...

Ualngan yang pertama adalah matematika dan Alhamdulillah lancar ngerjainnya. Aku orangnya sering haus tiba-tiba jadi tempat minum harus selalu diatas meja. Tapi kok gak ada ya pas itu, aku mikirnya paling ketinggalan di depan kelas pas bahas soal tadi.

Selesai metik, aku langsung keluar dan nyari tempat minum, tapi gak ada-_____- Udah super panik soalnya itu tempat minum unyu kesayangan. Tapi ditunda dulu paniknya soalnya masih ada ulangan sejarah habis itu. Tiba-tiba Evelyn ngomong ke aku “Ini kunci motor siapa ya?? Kok kayak kenal...” sambil ngegantungin kunci didepan mukaku. Aku kaget kunci motor aja bisa kececer, teledor banget parah-_- Tapi kenapa bisa ama Evelyn ya.

Aku nanya ke anak-anak yang lain ada yang liat tempat minumku atau gak. Aku cerita kalau tadi pagi aku langsung naruh tempat minumku di meja, tapi tiba-tiba gak ada. Anak-anak juga gada yang liat huhu. Pas aku nengok ke kelas sebelah, kelas X7, dimeja guru ada tempat minumku!!!! Aku bingung kok bisa ada di kelas sebelah? ... Ternyata tadi pagi aku salah kelas wahaha. Aku anruh kunci motor sama tempat minumku di kelas sebelah. Bisa-bisanya padahal sudah hari ke-3 harusnya sudah hafal ruangan sendiri-___- Pantesan kunci motorku bisa sama Evelyn.

Btw kelas X7 sama X8 asli kayak kembar.___

---------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: