Anda Pengunjung Ke :

Senin, 16 April 2012

KARMA

Hari sabtu minggu lalu, adalah salah satu hari paling indah... Hari terakhir MID semester, betapa indahnya...
Sabtu kemaren, tanggal 14 April 2011 hari terakhir MID!!! Dengan pelajaran yang agak mubazir, bahasa indonesia sama bahasa inggris.
Bahasa indonesia soal-soalnya bener bener Soal Indonesia bangeeet. 10 nomer mengarang bebas, jari keriting tapi rambut, hati, dan otak gaboleh keriting #abaikan. Pas bahasa alhamdulillah lumayan lancar, tapi pas bahasa inggris itu, yang harusnya beda tipis sama bahasa indonesia, tapi titpisnya itu perlahan menebal kemaren-___- ada beberapa yang ngasal...
oke sekian curhatnya.

Pulangannya, Aku hani ody arum, makan siang di Pizza Hut. Gila gaya abiz makan di PH padahal duit cuman 20k, tapi ternyata lebih dari cukup.
Sambil nunggu pizza nya, aku, yang paling doyang bahas-bahas soal, kembali ngebahas soal bahasa inggris bareng ody arum hani. 
Ada soal nomer 3, perintahnya disuruh bikin opening sama closing kalo kamu jadi pembawa acara salah satu INFOTAINMENT DI RCTI. Ody langsung kaget, ternyata dia gak baca perintahnya-__- jadi dia bikin opening sama closing pas jadi pembawa acara Chart Lagu MTV. Lol abis, aku ngetawain ody habis habisan._____.

Kalo gasalah hani Cek n Ricek, Arum apa gitu aku lupa.__. Aku dengan gagah bilang, “aku jadi presenternya Kabar-Kabari, beritanya tentang kemewahan pernikahan Anang-Ashanti, pendapatnya Aurel sama KD dst........”
Tiba-tiba hening. Baru sadar, ternyata Anang-Ashanty belum nikah!!!!! Mati, aku juga salah ternyata nomer yang itu wkwk. Tapi semoga guru basingku gatau kalo anang-ashanty belum nikah *emot berdo’a*
Maaf ya ody, aku kena karma ngolok kamu.--.

Pas lagi makan Pizza, pizzanya ody loncat dengan pelan ke meja. Arum ngetawain ody. Dan lagi lagi karma berlaku, pas Arum mau ambil pizza lagi, pizzanya loncat indah kebawah meja...
Luar biasa sekali Ody hari itu (?)
Jadi intinya. Karma itu ada, karma itu nyata. Berhati-hatilah.....

Tidak ada komentar: