Anda Pengunjung Ke :

Kamis, 19 April 2012

#forevergooner

Subuh tadi itu semifinal UEFA CHampions League, Chelsea vs Barcelona dan yang menang Chelsea ^^
Masih dalam euforia kemenangan Chelsea dan kekalahan Barcelona.. Seorang penggemar Madrid sms...

 A : "Barca kalah (y)"
Aku : "Iyaaa, madrid juga kalaah---"
A : "Daripada gak lolos ke perempat final" (loh kok jadi bawa bawa arsenal lni orang-_-)
Aku : "Ndaurusssssssssss.."
A : "Jangan ngambek, cuman becanda"
Aku : "iyaaa hahah-_-"
A : "Pokoknya barca kalah" (biasalah fans madrid biasanya gasuka barca.__.)
Aku : "Madrid kalah jugaaaaaaaa-__-"
A : "Madrid cuman butuh hasil 1-0 di kandang, sedangkan Barca butuh 2-0 di kandang, itu kalo gak kebobolan.."
Aku : "Muenchen kan bisa nyetak juga. 0-0 di leg kedua pun menang." (Aku dukung Muenchen buat Liga Champion gara2 arsenal udah kalah.... di awal-_-)
A : "Madrid bisa nyetak (y) dengan bantuan ust Ozil"
Aku : "Tapi selalu dihalang sama tangannya Neuer" (oke pembicaraan mulai seru)
A : "Kalo bola atas iya, bola bawah nggak" (iya juga sih Neuer cuman jago bola atas._.)
Aku : "Yasudah aku tak peduli. ARSENAL tetap di hati!!"
A : "7 Tahun tanpa gelar.." (anziiir)
Aku : "Akan jadi 7 tahun banjir gelar" (#forevergooner)

 Sebagai penggemar sejati, dimana pun dan kapanpun akan membela tim nya. Di pertandingan bola apapun akan meneriakkan "VICTORIA CONCORDIA CRESCIT" khusus gooner aja tapi..
Dan ironisnya, Arsenal mungkin lagi terpuruk, berhujanan olokan haha. Awalnya gak terima tapi lama kelamaan kebiasa juga.___.

Ini adalah potret dari salah satu fans Arsenal di pertandingan tadi subuh (Chelsea vs Barca)

Bener juga itu tweetnya. Gak cuman itu, di tumblr para Gooners pub banyak banget tulisan kayak gini:

"IT'S NOT EASY BEING AN ARSENAL FAN... BUT IT'S HARD NOT TO LOVE THIS TEAM"

Yeah bener banget!!!!! Sekali lagi, Victoria Concordia Crescit!
#COYG #VCC #GoGunners

Dan yang terakhir....

Tidak ada komentar: