Anda Pengunjung Ke :

Senin, 16 Mei 2011

Pemain Bola Masa Depan

Gak kerasa bentar lagi mau kelulusan, pisah sama anak anak gila. Sedih banget.__. Gimana ga sedih, dari kelas 7 sekelas terus, berjuang bersama menjalankan banyak misi.___.

Karena mereka terlalu spesial, aku pengen lah sedikit ninggalin kesan buat mereka. Mikir dulu. Lama. Akhirnya ketemu. Mungkin gak terlalu berkesan sih, tapi yang jelas dalam 3 tahun ini paling nggak adalah sekali ngasih kado.

Aku mulai dari anak cowonya. Yang ultahnya udah lewat ada 6 orang, kalo beli kado gitu mahal banget gilaaaaaaa, duit darimanaaaaaa-____- Akhirnya kuputuskan, bikin sendiri! Hmm, karena kebetulan yang 6 orang itu suka bola, project nya ini pake tim bola kesayangan mereka.

Seharian penuh bikinnya, mata sakit, badan pegel pegel, dan hasilnyaaaaa sangat tidak sebanding. Sempet minder mau ngasih ke mereka, aku aja mikirnya “hadiah macam apa ini?” Tapi akhirnya dikasih juga. Jadi aku ngasih pembatas buku handmade sama kartu ucapan foto mereka ber enam, yang bikin lama itu laminatingnya kampret betul.

Ini kartu ucapannya:

Dari kiri ke kanan:
Isan sebagai pemain Barcelona, Amat pemain Real Madrid, Ghondur pemain Liverpool, Mail pemain Barcelona, Ivan pemain Real Madrid, dan Kiki pemain Ac Milan.

Padahal setauku mereka gada yang mau jadi pemain bola. Tapi kalo nanti mereka jadi pemain bola tim mereka bakal jadi yang paling sukses amiiiin. Oh! bodoh. Pembatasnya lupa ku foto -_______-

Ya semoga mereka suka, untuk orang spesial, hadiahnya harus spesial juga.____. sekian.

Tidak ada komentar: