Anda Pengunjung Ke :

Jumat, 27 Agustus 2010

Notes Berantai

Kan sekarang lagi sering tuh, di facebook ada notes berantai. aku minta tag dari salah satu temenku, soalnya aku berminat ngisi notes berantainya itu. Ini cuman postingan iseng aja kok. Notes ini awalnya berupa pertanyaan tentang Super Junior, orang yang di tag mesti jawab semua pertanyaannya. dan inilah notes itu beserta jawabanku :

Kamu saya TAG...!!!
Jika kamu membaca Notes ini dan sudah kena TAG, maka copy kan semua isi Notes ini..
jawab semua pertanyaannya dan TAG ke 25 orang korban Lain hehehe..
Jangan Lupa TAG juga saya, agar saya tahu jawaban kamu..
Jadi kamu tinggaL mencari 24 orang korban Lainnya..
Saya TAG kamu, karena saya ingin mengenaL kamu Lebih jauh.. ^^
Yang kamu Lakukan sekarang cukup mudah..
buka "NOTES" di bawah tabs halaman PROFILE kamu..
LaLu pindahkan semua isi Notes ini..
KECUALI jawaban pertanyaannya..
tentunya harus kamu isi dengan *jawaban kamu sendiri*..
Beri JuduL yang kamu inginkan, SeteLah kamu TAG ke 13 orang korban Lainnya*termasuk saya*..
cara men-TAG-nya adalah dengan mengkLik form di sebeLah kanan LaLu kLik PUBLISH...!!!
Arraseo...!!! ^^

1. Kesan pertama kamu seteLah mengenaL Super Junior ?
=> unik dan terpesona

2. Yang disuka dari Super Junior ?
=> gantengnya, dancenya, suaranya

3. Pertama Liat Super Junior ngeFANSnya sama siapa ?
=> pertama kali sih aku dibutakan oleh DONG HAE

4. Butuh berapa Lama untuk menghafaL semua membernya ?
=> ndaktau

5. Siapa member yang paLing Ganteng menurut kamu ?
=> suamiku, CHOI SI WON

6. Siapa member yang paLing Cute ?
-> EUNHYUK, RYEWOOK, dan suamiku CHOI SI WON

7. Siapa Muka yang paLing GentLeman ?
-> SUAMIKU, CHOI SI WON dan Dong HAE

8. Siapa yang paLing Cantik kaLo jadi cewek ?
-> jelas HEECHUL

9. Senyum yang paLing manis ?
-> Suamiku, CHOI SI WON

10. Ekspresi wajah yang paLing Lucu ?
-> SHINDONG, EUNHYUK, dan suamiku, COI SI WON

11. Perawakkan paling oke ?
-> sudah jelas suamikuuuuu, CHOI SI WON

12. Best VocaL ?
-> KYUHYUN dan suamiku, CHOI SI WON

13. Best Dancer ?
-> DONGHAE, dan suamiku, CHOI SI WON

14. Lebih miLih member Super Junior GAY or GentLeman ? *LOL*
-> Gentleman lah, kayak suamiku, CHOI SI WON

15. Bagi Super Junior, seLain mejadi FANSnya, Lebih memiLih jadi ?
=> aku bukan fans, aku istrinya CHOI SI WON

16. Leeteuk paLing tua, tapi yg seharusnya paLing tua siapa ?
-> Hankyung

17. Kyuhyun magnae, tapi yg seharusnya jadi magnae siapa ?
-> kyuhyun aja

18. ReLa ga kaLo member Super Junior (bahkan member Favorite kamu) berjodoh sama Sahabat kamu ?
-> weleeeh, wong sudah berjodoh sama saya. saya kan istrinya CHOI SI WON

19. Yang ingin kamu Lakukan kaLo ketemu Langsung sama member Super Junior ?
-> gatau. speechless *.*

20. Sama LEETEUK ?
-> ngobrol

21. Sama HEECHUL ?
-> dandan

22. Sama HANKYUNG ?
-> ndatau

23. Sama YESUNG ?
-> nyanyi

24. Sama KANGIN ?
-> ketawa asik

25. Sama SHINDONG ?
-> lari pagi

26. Sama SUNGMIN ?
-> ngobrol

27. Sama EUNHYUK ?
-> ketawa seharian

28. Sama DONGHAE ?
-> minta dong hae rawatin kebun bungaku

29. Sama SIWON ?
-> MELAKUKAN SEGALA HAL BERSAMA

30. Sama RYEOWOOK ?
-> ngobrol, nyuci mobil

31. Sama KIBUM ?
-> foto seharian

32. Sama KYUHYUN ?
-> minta ajarin nyanyi, biar suatu saat bisa duet ama kyuhyun gidudee

33. List Urutan member Favorite kamu di Super Junior ?
->
1. suamiku, CHOI SI WON
2. KYUHYUN
3. ryewook
4. donghae
5. yesung
6. Eunhyuk
7. kangin
8. heechul
9. leeteuk
10.kangin
11. dan lain lain

34. Satu kata buat Super Junior ?
-> UNYUUUUUUUUU :3

~~ thank you , thank you ~~

ya, itulah jawabanku dari questioner super junior. dan saya akan memperlihatkan foto suami saya, CHOI SI WON:

satu pesan : MIMPI ITU GAPAPA KOK. KAN ADA LAGUNYA : MIMPI ADALAH KUNCI UNTUK KITA MENAKLUKKAN DUNIA LALALALALALALA.
siapa tau suatu saat aku punya suami kayak choi si won (aaamiiiin). Maaf postingan kali ini agak aneh.
Sekian :)

_Istri Choi Si Won_

Tidak ada komentar: