Anda Pengunjung Ke :

Rabu, 10 Maret 2010

Amat Berasa Artis

Aku baru tau kalo jadi artis ato orang terkenal (seperti saya) itu terkadang juga bukan kehendak mereka sendiri, terkadanga itu juga karena ulah temen teman gila mereka yang pengen jadiin mereka artis atawa orang terkenal (seperti saya). Nah, aku mikir gitu soalnya di kelasku ada satu anak yang dijadiin kayak artis gitu. Namanya (lagi-lagi) Amat. Aku juga ga tau alasannya apaan, tapi tiap ada salah satu anak cewe dikelas yang ngapain aja bareng amat, itu heboh. Jadi serasa Amat itu diidolain ama satu kelas gitu. Memang udah hobi kali anak sekelas kayak gitu , tapi aslinya kita gak beneran kayak gitu kok Mat, becanda doang. Pasti ada ja jeritan histeris bersama Amat kea gini : “Waaaaaaa, aku cuci tangan ama Amat” “Eh, tadi flashdisk ku di pinjem amat loh” “Weh weh, Amat duduk sebelahku” “Waw, amat ganteeeeng” Kita teriak gitu selalu didepan Amat, amatnya udah pasang ekspresi ga enak, kitanya ketawa aja, dan selalu mengabadikan momen momen bersama Amat *ceilaaah. Nah buat fans-fansnya amat (hani, ody, dan Rachel yang paling heboh bareng Amat) di sempaters, aku persembahkan pada kalian fotoku bersama Amat :DDD
Ini pas percobaan biologi, kebetulan pasanganku amat. Waw. Haha


Tulisan di gipsnya amat ini aku yang nulis loh . J)


Ini pas lagi bikin kostum buat pawai. Asekasek.


Wehehehe, beh, Amat geer banget nih banyak yang ngefans. Kali aja Mat, pas kamu uda gede, jadi artis dengan rachel sebagai fans beratmu J)

Tidak ada komentar: