Anda Pengunjung Ke :

Sabtu, 24 Januari 2009

Pertama Les


Ini adalah salah satu contoh kelebaian aku...



Aku kan baru masuk les baru-baru ini, aku les di artha 3..
(baru masuk aja sudah lebay)......




Nah, tau nggak, waktu hari pertama masuk aku langsung telat.
Dikira orang-orang aku ngggak niat les. Huuuaaaaa.....!!!
Eh, tapi ternyata seru juga lho les disana.




Di kelas aku sekelas ama Indi, Ihsan, ma Ismail.



Waktu melangkahkan kaki pertama ke dalam kelas (lebay), pelajaran udah dimulai (ya iyalah). Langsung aja balajar matik. Seru lho.....



Waktu itu yang masuk nggak semuanya..
Nah, nak cowonya itu hobi banget olok-olokkan
Kan ada tuh, nak cowo yang gila abisss, nah terus nggak tau kenapa tiba-tiba Mail nyumpahin dia kaya gini



"Eh, ntar kuputus loh telepon rumahmu" terus anak stres tadi bilang gini "Putus aja kalo berani!!!"



Terus mail nunjuk aku, bilangnya aku orang telkom... Akhirnya si stres itu nggak ngomong lagi deh.



Oya, kyaknya ntar ditempat les aku dipanggil Artha deh,, huhuhu sedihnya, padahal kan namaku Pebi.
Eh, tau nggak?? Harusnya sih aku nggak diterima les disitu, tapi ada hal yang membuatku diterima...




Sejarahnya begini :
Hari Senin, mamaku ama aku datang ke Artha 3 buat daftarin aku les. Nah, aku disuruh mamaku nunggu di taman bareng adekku, mamaku bilang "tenang aja, serahkan sama mama!"
Nah, beberapa saat kemudian, mamaku keluar, langsung nyamperin aku, bilangnya aku diterima. Yeah, aku seneng!!!




Terus terjadilah percakapan kya gini di mobil :



Mama :"Peb, kamu lesnya mulai hari Rabu."
Pebi :"Kok aku diterima sih, kan kemaren orangnya bilang kelasnya udah penuh??"
Mama :"Itulah hebatnya mama."
Pebi :"Mangnya mama ngapain orangnya???"
Mama :"Gini lho, awalnya sih memang g bisa terima lagi, tapi mama bilang aja namamu Pebriani Artha, orangnya kira kamu yang punya artha, terus mama bilang kamu bukan yang punya artha. Nah, belum sempat orangnya ngomong, mama udah bilang, kemaren anak saya ranking 2 lho...
Pebi :"Terus?"
Mama :"Ya udah orangnya langsung terima. Selesai.."
Pebi :"Oh, begitu. Yey!!!"




Selesailah cerita sejarah aku bis Les di Artha 3..

Tidak ada komentar: