Anda Pengunjung Ke :

Selasa, 10 Juni 2014

Puasa 30 Hari

Alhamdulillah, aku lolos SNMPTN undangan, sekarang saatnya melunasi nazar dan janji-janji yang lumayan banyak. Salah satu nazarku kalau keterima SNMPTN adalah puasa 30 hari. 30 hari itu gak sebentar dan karena akhir bulan sudah ramadhan, aku mungkin akan puasa 2 bulan berturut-turut. Tapi nazarku gak seberapa disbandingkan dengan hasil yang kudapat.

Dihari pertama puasa nazarku, aku bangun pagi-pagi banget dan ternyata abah sudah bangun duluan, mungkin habis dari toilet. Aku manasin lauk sisa makan malam untuk sahurku. Ternyata abah juga mau sahur, kebetulan itu hari kamis mungkin abah mau puasa sunnah senin-kamis. Aku pun sahur bareng abah. Alhamdulillah gak puasa sendirian. Tapi di hari-hari selain senin dan kamis aku bakal puasa sendirian….

Besoknya pas lagi ngobrol-ngobrol sama mama, mama bilang “Peb, nanti kamu gak puasa sendiri kok. Pas mama bilang ke abah kamu nazar puasa sebulan, abah mau nemenin kamu puasa sebulanan…”

Terharu…
Abah gak tega anaknya puasa sendirian, akhirnya ikutan puasa juga…



Ini bener-bener unyu

Tidak ada komentar: