Anda Pengunjung Ke :

Minggu, 12 Juni 2011

LULUS hehe

Sabtu, 4 Juni 2011 bertempat di Ballroom Hotel Gran Senyiur Balikpapan..

Deg deg deg deg dag dig dug dag dag *jantung nyanyi* tanggal 4 pengumuman kelulusan SMP. Dari pagi udah deg deg kan gimana gitu, padahal udah jelas ada bocoran di koran smp 1 lulus 100% tapi yaa gatau.___.

Dibuka pake sambutan super panjang gatau berapa orang, ga ada yang perhatiin kayaknya, sampai sejam kemudian masih sambutan juga. Bosen gilaa. Dan akhirnya sambutan yang terakhir, dari kepala sekolah, bpk sri haryatmo. Pak Sri ngumumin tahun ini SMPN 1 Bpp lulus 100%, alhamdulillah, dan alhamdulillah lagi peringkat 1 nya Arum, anak kelasku hehe.


LULUS HAHA

Dan sejak hari itu, aku lulus. Lulus SMP yeaaaaaaah! Alhamdulilah nilai juga lumayan :D dan berarti sekarang saatnya evaluasi. Cuman iseng aja aku perhatiin mukaku berevolusi selama 3 tahun.__. Aku kangen muka polos bersih tanpa dosa pas kelas 1, gigi renggang awal semester 3, gigi gingsul pertengahan kelas 2, jilbab longgar pas kelas 1, kangen lah.___. Dan foto dibawah ini berbagai mukaku selama 3 tahun. Abstrak abis... Jadul abis..



LOL banget kalo liatin foto foto pas kelas 1 atau 2. Apalagi yang dilingkarin itu hmm ehm itu bukan aku *gak ngakuin muka sendiri*, gak sih aku bangga samaaku, terimakasih ya Allah udah ngasih mukaku dengan beribu ribu ekspresi yang bisa dibuatnya.

Ini makin gajelas aja tadi niat awalnya mau ngomongin tentang kelulusan dsb target dsb liburan dsb jadi ngomongin muka -__-

Oke sekian, ntar tambah ngaco lagi-_- yang penting aku udah lulus smp, semoga diterima di SMA yang bagus Aaamiin J

Tidak ada komentar: