Anda Pengunjung Ke :

Jumat, 21 Mei 2010

Pesona Pemain Bulu Tangkis

Aslinya postingan dibuat tanggal 15 Mei 2010, tapi baru bisa di post sekarang. Hehe. Pas tanggal 09 ampe 16 Mei ada event Thomas Uber cup di trans tipi. Wuih seneng banget aku. Pengennya sih nonton terus selama seminggu, tapi apalah daya, thomas uber ditayangin pas aku sekolah, dan pas aku nyampe di rumah, pasti thomas ubernya uda habis. Tapi gapapa aku bisa nonton semi final ama finalnya, mendoakan tim Indonesia.
Aku uda pasti punya jagoan dong à Taufik Hidayat (selalu dari dulu) dan SIMON SANTOSO. Hehe. Dulu kukira pemain bulu tangkis itu gak segagah pemain bola, tapi TERNYATA SALAH, ganteng bukan main pemain pemainnya. Dan berikut ini saya tampilkan pemain bulu tangkis berwajah indah      :
  1. Taufik Hidayat










  1. SIMON SANTOSO






  1. Lee Yong Dae     : tapi pas thomas kemaren LYD ga main, cedera dia, padahal aku pengen liat dia eh. Haha



  1. Bao Chun Lai      : pas final ngelawan Indonesia gak sempet main, dia tunggal ketiga sih. Ini china ganteng yang paling aku suka.



  1. Fu Hai Feng - Cai Yun      : ganda ganteng dari china mereka nih ngalahin ganda Markis – Hendra pas di final.


  1. Lin Dan : saingan beratnya abang taufik hidayat dari dulu, gantengnya gak berubah eh dari pertama aku liat (boo gila)


  1. Kenta Kazuno – Kenichi                : kalo yang ini ganda dari Jepang, Kenta Kazuno mirip ka Jevon looh. Haha

Tapi dari sebanyak itu, tetap yang aku paling suka yaaaa SIMON. Di twitter juga heboh dari 10 trending topic dunia, 6 diantaranya tentang thomas cup, kalo gak salah sih yang masuk TT itu : Markis Kido, Simon Santoso, #indonesiaforthomas, #thomascup, markis hendra, Lin Dan, sama pas terakhir akhir itu ada keputusan wasit yang gak enak banget. Jadi “wasit goblok” juga jadi terending topic. Hebat banget ya orang Indonesia bikin terending topic. Ckckc.
PS           : Dukung bulutangkis Indonesia! Dukung pemainnya yang ganteng!

Terimakasih, sekian-

Tidak ada komentar: