Anda Pengunjung Ke :

Sabtu, 26 Maret 2011

Minta Maaf atau ........

BACA DENGAN SUNGGUH:

“Semoga pemilik blog ini dan semua anak keas 9 mendapatkan nilai yang baik selama ujian akhir, lulus SMP, dan diterima di SMA favorit. Amiiin.”

                Tadi anak kelas 9 dikumpulin di aula, diceramahin macem macem gitu sama Pak Ghofar. Yang paling aku inget, pak ghofar nasehatin kalo ujian itu harus modal, dan bukan aku banget. Aku sering minta tissu sama pinjem pinjem rautan hmmm. Lalu pak ghofar ada nyinggung juga, katanya anak anak angkatan ini belum ada satu pun yang minta maaf dan minta doa ke guru-guru. Boro boro minta maaf, kalo pa ghofar gak ingetin aku sama sekali gak kepikiran. Astaghfirullah.

                Habis dinasehatin gitu sama pak Ghofar, sekelasan langsung saling minta maaf banyak yang pada nangis huhu. Gak cuman sama anak2 kelas, kita juga minta maaf sama anak kelas lain, sama guru guru juga, bener bener kayak suasan habis lebaran gitu, minta maaf sama siapa aja. Hoho.

                Ada yang bilang selalu gunakan kesempatan dalam kesempitan. Dan kalo menurut aku momen minta maaf gitu bener bener memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Soalnya kita minta maaf sama siapa aja, kenal gak kenal yang penting minta maaf. Dan kalo minta maaf pasti kan ngejulurin tangan, terus nyapa nama, terus bilang minta maaf sambil berjabat tangan aaaaaaaaa. Aku gak mau menyia nyiakan kesempatan, semua orang kusalamin yang ganteng ganteng terutama wkwkwk. Cukup menyenangkan hari ini, bisa salaman sama banyak orang ganteng, yang paling penting salaman sama Robin Van Persie, Irfan Bachdim, & Taylor Lautner (nama disamarkan). Rasa gak mau cuci tangan tadi .___. Oke ini agak norak tapi biar norak seneng banget banget juga pasti. Kayaknya selain aku juga banyak yang memanfaatkan momen semacam ini.

                Tapi yang tadi bukan intinya, yang penting sebelum ujian udah plong, udah minta maaf sama orang orang yang mungkin aku punya salah sama mereka, padahal dalem hati cuman pengen salamannya aja. Semoga banyak ngedoain biar lulus dengan nilai bagus. Ameeen. Dan buat yang ngebaca ini, secara tidak langsung udah mendoakan semua anak kelas 9 agar lulus dengan baik tahun ini. Makasih. Semakin banyak do’a semakin bagus. Salah satu cara agar semakin banyak yang mendoakan, referensikan postingan/blog ini ke teman temenmu. Makin banyak yang baca makin banyak yang mendoakan. Promosi abisssssss. Hmmm, aku minta maaf ya kalo di blog ini ada yang menyinggung. Hehe.

Kamis, 24 Maret 2011